.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Thursday, June 24, 2010

(ayo dijawab) TESNYA.......!!!(",)

Jawab pertanyaan di bawah ini dengan jawaban yang singkat, padat dan jelas! Selesai tidak selesai harap dikumpul!!!



1.Kamu sedang berjalan menuju rumah cewe/cowo mu. Lalu ada 2 jalan untuk menuju kesana. Yang pertama adalah jalan yang pendek tapi cepat sampai, yang kedua jalan yang panjang berliku-liku namun banyak hamparan pemandangan yang indah. Jalan mana yang kmu pilih??

2.Diperjalanan, kmu menemukan 2 ember. Diember pertama isinya mawah merah, dan diember satunya lagi isinya mawar putih. Lalu kmu ngambil keputusan untuk bikin rangkaian bunga mawar. Dari rangkaian yg kamu buat, mawar warna apakah yg lebih dominan? mawar merah, ato mawar putih yg lebih dominan?

3.Setelah sampai dirumah cewe/cowo mu, kamu ngetuk pintu. Lalu yang keluar adalah pembantunya. Apa yang kamu lakukan? Langsung bertanya ke pembantunya dimana pacarmu? ato kmu cuma bertanya2 dalam hati dimana pacarmu?

4.Sekarang kmu tiba di kamar cewe/cowo mu. Bunga yang kmu rangkai tadi, hendak kmu taruh mana? deket jendela, atau diatas tempat tidur?

5.Tibalah saat kmu tidur. Kamu dan cewe/cowo mu tidur di tempat yang berbeda. Ketika kmu bangun dan ngeliat cewe/cowo mu. Apakah yg kamu dapat? Apakah cewe/cowo mu sudah bangun? ato belum bangun?

6.Sekarang saatnya kmu pulang. Dalam perjalanan pulang kmu ngelewatin jalan yg berbeda dari jalan waktu kmu berangkat tadi. Tapi jalan itu ada 2, jalan yang pendek tapi cepat sampai, ato jalan yang panjang dan lama sampainya?

Sudah siap?

Sudah diingat/dicatat jawabanmu ??

SIap?

Ini jawaban nya :

1.Klo kamu milih jalan yang cepat sampai, artinya kmu adalah orang yang gampang jatuh cinta. Sedangkan klo kamu milih jalan yang panjang dan berliku tapi byk pemandangan indah, artinya kmu adalah orang yg tidak mudah jatuh cinta, bagimu untuk jatuh cinta memerlukan kepercayaan, komitmen, dan lain sebagainya.

2.Kamu menemukan ember mawar. Klo rangkaian bungamu dominan mawar merah, berarti kmu adalah orang tipe penerima dalam hubunganmu, sedangkan bila dominan warna putih adalah kmu orang bertipe pemberi dalam hubunganmu.

3.Kamu sudah sampai dirumahnya, lalu ada pembantunya. Kalau kamu tanya langsung ke pembantunya, artinya kmu adalah orang yang melibatkan orang lain dalam hubunganmu. Sedangkan bila kmu cuma bertanya2 dalam hati,artinya kmu adalah orang yg tidak melibatkan orang lain dalam hubunganmu, dan berusaha menyelesaikan permasalahan hanya berdua.

4.Letak kmu menaruh rangkaian bungamu. Kalo kmu taruh diatas tempat tidur, berarti kmu orang dengan tipe yang ingin selalu bersama pasanganmu, selalu ingin bertemu, dan selalu ingin bersama. Sedangkan klo kmu naruh bunga itu di deket jendela, artinya kmu orang yang bisa menerima untuk jarang bertemu. Bagimu bertemu seminggu sekali itu biasa.

5.Klo kamu nemuin pasanganmu masih terlelap, artinya kmu orang yang bisa nerima keadaan pasanganmu apa adanya. Sedangkan kalau sudah terjaga, artinya kmu yakin bisa ngerubah pacarmu jadi seperti apa yang kamu mau.

6.Kalo kmu ngambil jalan yang pendek, artinya kmu orang yang gampang mengakhiri suatu hubungan. Namun kalo kmu ngambil jalan yang panjang, kmu adalah orang yang untuk mengakhiri suatu hubungan harus berfikir panjang dan menyadari segala resiko jangka panjang atau pun jangka pendeknya.

CATATAN:
- Kalo sampe artinya ga cocok, brarti kamu boong njawabnya!!(wekekekkekk...
bcanda)
- Awas kalo brani protes ya.....!

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir, silakan tinggalkan komentar ya.

Matius 4

Matius 4:1 - 11 Scripture Matius 4:7 (TB)  Yesus berkata kepadanya: "Ada pula tertulis: Janganlah engkau mencobai Tuhan, Allahmu!"...