.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Thursday, June 24, 2010

Casing HAPE baru

BAPA, hari ini aku punya casing HP baru...He3, gak penting banget ya, gini aja diceritain. Btw, warnanya silver lho...^_^' Seneng sih, ngeliat HPku sekarang gak kumal kayak dulu, tampak kinclong. Tapi teutep sih, yang berubah "bajunya" doang, dalamnya tetep aja HPku yang LCDnya dah eror, kadang mati dewe, kadang smsnya bisa pindah ke outbox, dan masi banyak kekacauan lain hikss....

Jujur aja sih, aku masi lebih senang CASING KUMAL yang dulu, karena warnanya merah (love red...^^), ada gambarnya pula, hohohoho.....Tapi bukan cuma itu sih BAPA, tapi nilai historisnya tu lho....BAPA ingat kan, dulu aku belinya pas hari aku diacc skripsiku, belinya bareng seseorang pula.....Huhuhuhuhuhu, pokoknya FULL MEMORIES dah......hehehehe


Tadi pas baru pasang casing baru tu, aku sempat mikir HPku ni ibarat manusia yang bisa ngubah tampilan luarnya aja, tapi dalemnya tetap sama. Huahahahahaha, mulai deh aku ni sok menganalogikan gitu ya.....Hehehe. U know lah BAPA, aku juga kadang sering kayak gitu, tampak dalam dan luar beda, muna banget lah ya.....Hanya Kau yang tau dan mengerti aku.....


Tolong aku dong BAPA, supaya tetap sama luar dan dalam, baik semua, indah semua. Ajari aku supaya gak cuma 'ganti casing' aja, tapi juga ngurus baek-baek apa yang ada di dalam. Ajari aku supaya ga cuma ganti "baju" aja, tapi juga mengurus "tubuhku" dengan baik karena tubuhku adalah baitMU ^^



-Palangkaraya, 12 Januari 2007-


*sekarang HPku itu bner-bner dah rusak total, gak bisa ditolong lagi, hiks....tapi masi kusimpan, hehehehe



I love You sangat BAPA,



MEGA

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir, silakan tinggalkan komentar ya.

1 Petrus 1

1Petrus 1:13-25 Scripture 1 Petrus 1:14 (TB)  Hiduplah sebagai anak-anak yang taat dan jangan turuti hawa nafsu yang menguasai kamu pada wak...