.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Thursday, June 24, 2010

Coba Lihat Ke Langit

Lalu TUHAN membawa Abram ke luar serta berfirman:"Coba lihat ke langit,hitunglah bintang-bintang,jika engkau dpt menghitungny."Maka firmanNya kepadanya:"Demikianlah banyaknya nanti keturunanmu."

Wow...romantis banget ya TUHAN kita?!Pake acara nyuruh Abram memandang bintang sgala waktu memberikan janjinya,hehehe..So swit bnget kan?TOP ABIEZ d^^b


Keren ya TUHAN kita,adegan-adegan romantis cwe-cwo d film sambil merayu dan memandang bintang kalah dah,mereka ma nyontek TUHAN aja.Dia dah lbih dl mlakukannya pada Abram.So romantic...


Menurutku,itu tanda yg keren banget buat Abram.TUHAN gak ngasih tanda cuma sesaat aja,tapi tiap malam.Aku gak tau lah ya Abram gimana,kalo aku...mungkin SETIAP MALAM aku akan keluar kemahku dan ngeliat bintang-bintang itu!;-) Beneran dah,kalo aku jadi Abram,waktu aku mulai ragu,waktu aku mulai takut janji TUHAN tentang keturunanku kok kayaknya blom terjadi,aku tinggal memandang langit malam yang penuh bintang,dan TUHAN meyakinkan aku lagi...COOL!!


Pertanyaannya sekarang,Abram tinggal memandang bintang untuk mengingatkannya tentang janji TUHAN,lalu kalo ku,aku harus memandang apa ya?Hohohoho...^^v


-Palangkaraya,12 Juni 2007-

I love You sangat BAPA,


mega

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir, silakan tinggalkan komentar ya.

Empat Pilar Keuangan

  Sudah lama gak ngomongin masalah keuangan alias duit. Dulu sempat membuat beberapa postingan tentang keuangan di sini , kalau ada yang mau...