.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Thursday, June 24, 2010

Doa Ruth Bell Graham (istri penginjil Billy Graham)

Ini doa Ruth Bell Graham (istri penginjil Billy Graham) sebelum dia bertemu dan akhirnya menikah dengan Billy Graham ^_^

” Bapa, jika aku menikah, pria itu haruslah bertubuh tinggi, sehingga saat ia berlutut, seperti yang dikatakan orang-orang, ia dapat menjangkau sorga. Bahunya harus cukup kuat untuk menanggung beban keluarga. Bibirnya harus cukup kuat untuk dapat selalu tersenyum, cukup tegas untuk mengatakan tidak, dan cukup lembut untuk mencium. Cintanya harus cukup dalam sehingga dapat bersaing dengan Kristus dan begitu luas untuk dapat menjangkau orang-orang yang terhilang. Ia harus cukup aktif untuk dapat menyelamatkan jiwa. Tubuhnya harus cukup besar untuk dapat bersikap lembut dan jiwanya cukup besar untuk dapat bersikap bijaksana. Lengannya harus cukup kuat untuk dapat menggendong seorang anak kecil. ”



Ada yang mau berdoa kayak gitu? n_n




Love You sangat BAPA,


MEGA

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir, silakan tinggalkan komentar ya.

Mazmur 13

Mazmur 13 Scripture Mazmur 13:6 (TB)  (13-6b) Aku mau menyanyi untuk TUHAN, karena Ia telah berbuat baik kepadaku.  Observation Ya. Tuhan ga...