.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Thursday, June 24, 2010

Emang Enak Ditipu...????

Kejadian 29:1-30 (Yakub di Rumah Laban)

Ironis banget lah ya kalo baca cerita ini, jadi teringat waktu Yakub menipu ayahnya dan berpura-pura sebagai Esau, hehehehe. Kalo aku mikirnya jadi gini, “Akhirnya Kub….dirimu merasakan apa yang dirasakan Esau dulu. Emang enak ditipu,,,,” ^^v


Yah….aku juga jadi belajar untuk hati-hati dalam apa yang kuperbuat kepada orang lain, gak lucu banget kan kalo suatu hari kejadian juga sama aku, hikkss…..gak deh….Ampun BAPA, aku gak mau.


Aku kan orangnya suka ngebayangin n ngira-ngira apa yang dipikirkan ato dirasain orang lain. Tau gak yang lucu, hehehe….Konyol memang, coz aku bayangin waktu BAPA ngeliat penipuan Yakub ke ayahnya trus Dia senyum-senyum sendiri sambil bilan, “Ntar ya Kub….kamu juga ngrasain gimana rasanya ditipu.”




-Palangkaraya, 9 Januari 2007-

Love You sangat BAPA,

MEGA

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir, silakan tinggalkan komentar ya.

Amsal 27

Amsal 27:1-21 Scripture Amsal 27:20 (TB)  Dunia orang mati dan kebinasaan tak akan puas, demikianlah mata manusia tak akan puas.  Observatio...