.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Thursday, June 24, 2010

gila Nonton...nontoN giLa...!!!!(1)

Kemaren, dalam sehari aku nonton film 2x di 21, siang jam 13.00 dan sore jam 18.00

13.00 WIB-DRAG ME TO HELL
Siang aku nonton 'DRAG ME TO HELL' sama Ruri (adekq) trus ktemu anak remaja di gerejaku(Edo) bareng adeknya juga. Ternyata film yang mau kami tonton sama, ywd kami nunggu bareng, trus sepakat duduk bareng. Nonton siang gitu lho, pasti sepilah di dalam, jadi bisa milih tempat duduk....hohoho.

Sewaktu nunggu, si Edo buat pengakuan, "Mba...sebenarnya aku udah nonton film ni 2x, jadi ini yang ketiga."
(Yaelah Dong....mentang2 baru ada 21 di Palangkaraya, masa kamu segitunya, nonton film yang sama di bioskop sampe 3x,wekekekek, sebenarnya...mumpung lg promosi kali yeee..... Perlu sdr2 ketahui, karcisnya cm 15 ribu!!!!)

Trus aku tanya Edo, mau nonton lagi ga jam 18.00 ntar,coz aku punya 4 tiket untuk nonton ntar sorenya jam 18.00,dan baru 2 temanku yang ikut (Fani n Alex), sebenarnya 1 tiket tu buat Ruri(adekq), tapi dy gak mau. Ywd, aku ajak Edo!TERNYATA dia mau!Trus Edo bilang gini, "Mba...aku juga uda nonton sebenarnya, jadi kalo kita nonton ntar itu kali kedua aku nonton!"
(Busyet dah...anak ini hobi banar nonton. Sampe film yang sama ditonton brapa kali, sampe hapal kaleeee....!!)

Akhirnya kami masuk nonton DRAG ME TO HELL,ini film horor gitu, ceritanya tentang cewe yang dikutuk, namanya Christine Something (aku lupa), jadi dia berusaha ngilangin kutukan itu.Kami berempat(aku, adekq, Edo n adeknya) duduk berempat bareng). Nah, karena si Edo udah nonton film tu 2x, otomatis dy uda hapal lah, dimana bagian2 screamingnya. Yang menjengkelkan, film baru mulai, dia ma adeknya ke toilet, trus dy n adeknya balik lagi pas bagian si Christine jejeritan coz diganggu setan, bayangkan sdr2, masa mereka berdua balik lagi ke tempat duduk sambil lari n tereak2 gitu. Yak ampun, malunya aku, mau aja rasanya pindah tempat duduk, wekekekek.

Tapi setelah aku pikir bberapa saat, LUCU JUGA ya....!AKHIRNYA, aku&Edo sepakat, tiap bagian "TEREAK2", sebelum si Christine Someting tadi tereak2, kami uda tereak2 mendahului dy (secara si Edo hapal banget kan udah tu film). Hahahahaha, jahat banget ya kami, jadi org2 yang pada tegang liat tu film, ga dapat momen 'kaget' coz kami uda kasi 'sinyal' duluan!Huhuhuhuhuu...I love u Do! Senang nonton bareng kamu! Hasilnya, Edo dlemparin popcorn ma orang2 di blakang kami (aku ngga, thx GOD...!)

Aduh...benar2 nonton yang menyenangkan...!(kpn lg Do?!)

Btw, filmnya ga seram kok, malah kalo boleh menobatkan, aku mau bilang ini FILM HOROR TERLUCU yang pernah aku tonton!Adekq si Ruri juga ngkakak mlulu pas nonton (mana ketawanya keras banget pula-aku malu, padahal kakaknya alim gini,hohohoho), pokoknya heboh banget siang itu....Puas euy nontonnya!

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir, silakan tinggalkan komentar ya.

Mazmur 13

Mazmur 13 Scripture Mazmur 13:6 (TB)  (13-6b) Aku mau menyanyi untuk TUHAN, karena Ia telah berbuat baik kepadaku.  Observation Ya. Tuhan ga...