.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Thursday, June 24, 2010

gila Nonton...nontoN giLa...!!!!(2)

18.00-TRANSFORMER 2
Kami berempat(aku, fani, edo n alex) datang telat, jam 18.15 baru masuk bioskop. Uda ga mood rasanya nonton, habis pake acara telat segala. UNTUNGNYA, filmnya blom mulai,hehehehe...thx God...kalo mulai bisa dihajar Fani aku ^_^' DAN YANG LEBIH MENYELAMATKAN JIWAKU, filmya ternyata TRANSFORMER 2 n Fani blom nonton (kami kira awalnya TRANSFORMER 1, hohohoho).

Udah duduk manis nonton gitu, ternyata kami liat2 banyak anak kecil yang nonton. Yak ampun, ortunya mikir ga seh, itu kan bukan film anak2, itu kan film dewasa (ralat:remaja,hehehe). Jadi ada adegan yang rada vulgar gt, ya oloh, masa mereka ga mikir sehhh....!!!Huh!Yang jaga di pintu masuk jgaseharusnya nglarang masuk dunk anak di bawah umur, kasian mereka harus dewsa sebelum waktunya coz nonton film gituan (LEBAY:MODE ON).hahahaa, kayak film apa aja, padahal kan film robot!^_^' Tapi bener kok, ada adegan2 yang blom pantas diliat anak kecil :-(

Kami nonton, n gila....emang keren banget robotnya! Mau euy punya mobil kayak BEE gitu (",)-hmmm, kapan ya? ^_^' Gila...gila...gila....

DAN GILA!!!
Lagi rame2nya-puncak cerita, eh tau2 layarnya mati!Sdr2....LISTRIK DI 21 MATI bo....!Yaelah....ga pernah aku nonton di bioskop 21 trus LISTRIK MATI kayak kemaren...Ywd lah, smua yang nonton pada misah-misuh ga jelas, terutama penonton yang duduk de sebelah kiriku (kalian bisa tebaklah siapa...ga boleh sebut nama, hehehehe, tp emg bnar2 menyebalkan lah Fan?Lho, katanya ga sebut nama ^_^')

Akhirnya listrik hidup juga, lanjut deh filmnya!Trus tau2....MATI LAGI!Plis deh......Masa 2x mati sih?Wah.....cape dech!!!Pokoknya diitung2 selama nonton tu ada deh 3x mati gitu ^_^'

BENER2 MENYEBALKAN .....!

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir, silakan tinggalkan komentar ya.

Mazmur 13

Mazmur 13 Scripture Mazmur 13:6 (TB)  (13-6b) Aku mau menyanyi untuk TUHAN, karena Ia telah berbuat baik kepadaku.  Observation Ya. Tuhan ga...