.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Thursday, June 24, 2010

I learn from TIRA

Tira,seorang gadis kecil yg gak aq kenal sblum hr ini,aq trkesan :-) Aq liat dy pertama kali d acara Idola Cilik 3 hr ni,dy bukan salah satu kontestan,bkn pnonton ato bintang tamu yg diundang,tp dialah bintang sesungguhny hari ini!^_^

Dy pnah mngikuti audisi ICIL d Padang ttpi gagal.Pd wkt trjdi gempa Padang dy trtimpa beton,kmudian salah satu kakinya harus diamputasi.Yg bikin salut,dy tetap smangat lho...!


Wkt si Okky-pmbw acr ICIL,tny ke Tira lagu apa yg dy suka,trus dy dminta nyanyi.Tau ga dy nyanyi apa?


Trima kasihku padaMu TUHANku tak mungkin dapat terlukis oleh kata-kata hanya diriMu yg tau besar rasa cintaku padaMu

Oh TUHAN anugerahMu tak pernah berhenti slalu datang kepadaku,Tuhan semesta alam
Dan satu janjiku,takkan berpaling dariMu

Dy masi keciltp dy bs blg itu lagu favoritny,bhkn dgn pnghayatn yg luar biasa,hiks...terharu :-)


Dy bs brsykr krn masi hidup!! Wow!Keren...

No comments:

Hidup dalam Anugerah dan Kekudusan

  Bacaan :   Lukas 18:9-14   (Perumpamaan tentang Orang Farisi dan Pemungut Cukai) Saat membicarakan anugerah, orang Kristen umumnya akan me...