.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Thursday, June 24, 2010

iF onLy

Kemaren aku nonton film 'IF ONLY" untuk yang ke-3 kalinya (hehehehe...masi kalah si sama Con Air, yang uda aku tonton lebih dari 10 kali, dan herannya gak bosan2), ga tau napa, lagi pengen nonton film lawas kayak gini ^_^' Errr, lagi pengen nonton film romantis kaleee.....wekekekek. Mungkin ada yang pernan nonton film ini n ngerasa biasa aja, hehehe, tapi I learn something lho! (",)

Pertama kali aku nonton dulu waktu di Jogja di kos2an temen,sekitar tahun 2004 gitu, rame2 cewe n cowo, dan yang agak2 njiji'i (LEBAY ON) masa waktu nonton ni film, ga cuma para cewe yang nangis, tapi ada juga tmen cowo yang nangis!Huaaa...Tape dueH! (Sori, nama2 dirahasiakan, ntar ada yang bunuh diri kalo dipublikasikan disini, hohohohoho)

Cerita singkatnya gini, ada pasangan kekasih di London, Samantha Andrews&Ian Whyndham, si Ian ni cuek banget sama cewenya dan mentingin bisnisnya doang. Suatu hari Ian bertengkar dengan Sam karena Sam merasa Ian ga pernah mencintainya, Ian ga pernah memperhatikannya! Setelah bertengkar, Sam ninggalin Ian dengan marah dan tau2 mengalami kecelakaan di depan mata Ian. Sam meninggal!Ian sedih buanget coz dia jadi sadar, kalo selama ini dia ga pnah menghargai cewe itu!TAPI, ternyata itu cuma mimpi Ian. Bgitu bangun, Ian kaget coz ternyata kejadian yang dia alami spanjang pagi itu itu mirip banget dengan mimpinya, berarti ntar malam Sam bakal meninggal donk! Pas tau gitu, Ian bertekad mengubah apa yang terjadi, dia mencoba 'mengubah' akhir cerita, sepanjang hari itu dia mperhatikan Sam&bertekad mnunjukkan cintanya.Akhir cerita.....TONTON sendiri YEEEE...!!!!Hua ha ha ha ha ha ha

Ini ada percakapan yang aku suka banget di film itu :
Ian Wyndham: I Love you.
Samantha Andrews: Ooh I Love you too.
Ian Wyndham: I wanna tell you why I love you.
Samantha Andrews: It's... It's raining, you know that right.
Ian Wyndham: I have to tell you this and you need to hear it. I loved you since I met you, but I wouldn't allow myself to truly feel it until today. I was always thinking ahead, making decisions soaked with fear... Today, because of you... what I learned from you; every choice I made was different and my life has completely changed... and I've learned that if you do that, then you're living your life fully... it doesn't matter if you have five minutes or fifty years. Samantha if not for today, if not for you I would never have known love at all... So thank you for being the person who taught me to love... and to be love.
Samantha Andrews: I don't know what to say.
Ian Wyndham: You don't have to say anything... I just wanted to tell you.

O, iya ada juga kata2 yang 'nusuk' banget, hehehehe, kalo ga salah gini:
"How can you love someone and you don't know how to love her?"

Yang aku pelajari dari film ini:
- CINTA tu ga OD(omong doang) tapi ada tindakan ^_^ Jgn cuma ngomong cinta, lakukan tindakan cinta!hohohohoho
- kita ga tau brapa lama kita hidup, lakukan yang terbaik!brikan yang terbaik!
- Ga penting sebrapa lama kita hidup, asalkan hidup kita berarti
- Tiap pilihan&keputusan kita ada akibatnya. Makes the right choices everytime

Yuk nonton yuk.......WEEKEKEK!!!!!

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir, silakan tinggalkan komentar ya.

Mazmur 13

Mazmur 13 Scripture Mazmur 13:6 (TB)  (13-6b) Aku mau menyanyi untuk TUHAN, karena Ia telah berbuat baik kepadaku.  Observation Ya. Tuhan ga...