.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Thursday, June 24, 2010

KAMU adalah......

Kamu adalah.....

"TONG SAMPAH"kesayanganku,I can share everything with you-bahkan hal-hal yang ga bisa kubagikan dengan orang lain,tanpa ngerasa takut/malu/dihakimi,karena  aku tau kamu menyayangiku apa adanya.dan aq tau aku bisa mempercayaimu.

Orang yang membuatku ngerasa lebih baik saat aku sedih dan terpuruk, bahkan aku ngerasa hanya dengan ngeliatmu aja dah ngurangin sebagian beban hidupku.

Seseorang yg fun to be around, lucu dgn sgala kenorakanmu!Unik dengan sgala keanehanmu sempurna dengan sgala kekuranganmu.

Seseorang yang kehadirannya patut aku syukurin banget,karena aku boleh kenal dan ngrasain adanya kamu dalam hidupku.You're 100% a gift 4 me.

Orang yang bisa membuatku ngerasa hidup,bahagia,bodoh,kuat,bangga,sdih,lucu..terberkati! 1000 other different feelings and being with you, your presence just simply makes me feel like...I'm home.

Orang yang sabar buanget,sincere in ur every way dan basically 1 of the most kind at heart person that I ever known in life.

Orang yang bisa kumintai pendapat dan saran,karena aku tahu kamu akan jujur,karena kamu mengharapkan yang terbaik bagiku, dan yang terpenting,kamu peduli padaku.

orang yang aku kasihi...

orang yang ga mungkin kelupaan dalam daftar doaku (",)


1 Petrus 1

1Petrus 1:13-25 Scripture 1 Petrus 1:14 (TB)  Hiduplah sebagai anak-anak yang taat dan jangan turuti hawa nafsu yang menguasai kamu pada wak...