.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Thursday, June 24, 2010

kangennnnn...................

TULISAN INI PERNAH AKU MUAT DI FSq, TAPI SEKARANG AKU LAGI KANGEN BANGET SAMA ANAK2 UKM YANG GILA ABIEZ!!!^_^ JADI KUPIKIR INI CUKUPLAH NYAMPAIKAN APA YANG AKU RASAIN SEKARANG...MIZ U ALLL

Beberapa hari yang lalu, waktu aku sedang dalam perjalanan Palangka-Kapuas aku ingat RG waktu di Parangtritis(ga tau napa) aku kangen ama anak2 UKM,hiks…hiks….Satu demi satu wajah jelek kalian (hua ha ha ha ha) melintas di kepalaku yang cantik (apa maksudnya coba?^_^’) dan bener aku jadi kuangennnnnnnn buanget ama kalian pren.

Trus aku ingat kalian satu2 sambil mengingat kebaikan dan ’kejahatan’ yang pernah kalian lakukan padaku dan ternyata semuanya menyenangkan, he he he he. Aku benar2 bisa ngerasain yang namanya ‘aku mengucap syukur kpd ALLAHku setiap kali aku mengingat kalian’(kayak om Paulus gitu). Dari kalian aku belajar banyak hal, gimana menghargai tiap perbedaan, bertengkar nangis2 trus baikan pake ayam bakar (it's about you&me Di ^_^'), ktb sambil maen game (ka tin banget, hohoho), memperhatikan sodara, saling dorong dalam kasih dan dalam perbuatan baik (ALKITAB banget ya??), pokoke banyak hal yang aku pelajari yang aku gak bisa sebut satu2.THX ya…..

Aku mikir gini, sebenarnya TUHAN bisa pilih orang lain untuk mengisi hidupku selama aku di JOGJA 4 tahun kemaren. Tapi aku bersyukur DIA memilih kalian, sungguh kalian berkat hebat dari BABEku di surga buatku. Aku ga bisa bayangin orang lain yang mengisi hidupku, emang kalian ditempatkan pas pada tempatnya (di sampingku, he he he he). Mungkin akan sama indahnya kalo TUHAN pilih orang lain ngisi hidupku tapi (sekali lagi) aku benar2 bersyukur kalian yang dipilihNYA, itu indah banget…(Tau ga, aku nulis ini sambil berkaca2 neh di depan cermin ups maksudku berkaca2 mataku ^_^’).

Kubayangkan BABEku di surga duduk dan mau repot2 memikirkan sapa orang2 yang akan kutemui, apa aja yang boleh kita bagi dan pelajari bersama, pristiwa apa aja yang akan terjadi dlm hidup kita dan kemudian DIA jadikan semuanya. WOW, itu bener2 indah lho…Ga henti2nya kalo ingat itu aku bilang YOU AMAZE me LORD. TUHAN kita baik ya…..

Habis ngerasain gitu, aku sms beberapa anak UKM dan ngucapin thx ma mereka, mungkin ada yang heran kok tau2 aku jadi sentimentil gitu. Masa Bang Hendrik sms balik n bilang,” Kamu lagi sakit ya Meg??Nanti malam kutlepon ya??” GUBRAK!!!^_^’ Ka Omi lagi, sama aja, dia bilang gini ”Kamu kenapa sayang, ga papa kan? Besok pagi kutlepon ya?” Aku senang sih dapat respon gitu,berasa disayang banget (he he he he) tapi masa aku ga boleh seh sekali2 ngungkapin sayangku ama kalian??!! ^_^’ pokoke byk lagi deh tanggapan yang aneh2 dan bikin aku tambah kangen (”,)

Tapi hari itu aku jadi benar2 melihat betapa baiknya BABEku sama aku.DIA baik,sungguh2 baik.Terima kasih buat kalian smua yang sudah membagi kasihNYA buatku.Aku melihat DIA hidup di dalam kalian lho….Itu hebat banget dan sangat RUARR BIASA.

Makasih buat kalian yang sudah mengisi hidupku.

Kalian bukan cuma mengisi hidupku, bahkan kalian membagi hidup kalian.

Aku mengucap syukur kepada ALLAHku tiap kali aku mengingat kalian.

Makasih BAPA.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir, silakan tinggalkan komentar ya.

Mazmur 13

Mazmur 13 Scripture Mazmur 13:6 (TB)  (13-6b) Aku mau menyanyi untuk TUHAN, karena Ia telah berbuat baik kepadaku.  Observation Ya. Tuhan ga...