.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Thursday, June 24, 2010

Kejadian 21:1-8 (Ishak Lahir)

Apakah yang sudah diperbuat Allah bagi Sara?
- Allah memperhatikan dan mempedulikannya (1)
- Allah melakukan apa yang telah dijanjikanNya (1)
- Allah melakukan mukzizat (2), kebayang ga sih umur udah 90 tahun mengandung dan melahirkan anak? Ccckkk....cckkk....cckk...

.
- Allah membuat Sara bersukacita (6), setahun sebelumnya dia tertawa waktu Allah menjanjikan memberikannya keturunannya, dia tertawa karena lucu dan mustahil menurutnya, tapi sekarang dia tertawa karena sukacita kelahiran anaknya.

BAPA, aku percaya, kalau sampai sekarang Kau sanggup melakukan apa yang dulu Kau lakukan. Selamanya Kau tidak berubah, selamanya Kau memperhatikan dan mengasihiku, selamanya Kau setia pada janjiMu, selamanya gak ada yang mustahil bagiMu, selamanya Kaulah sumber sukacitaku \(’.’)/ Aku akan bersyukur selamanya.



-Palangkaraya, 9 Januari 2007-

Love You sangat BAPA,

MEGA

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir, silakan tinggalkan komentar ya.

Yeremia 26

Yesaya 26:1-13 Scripture Yesaya 26:12 (TB)  Ya TUHAN, Engkau akan menyediakan damai sejahtera bagi kami, sebab segala sesuatu yang kami kerj...