.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Thursday, June 24, 2010

Kusadari Kau Bagian yang Terindah

Akhir-akhir ini,bagian lagu yang jadi judul noteku kali ini-KUSADARI KAU BAGIAN YANG TERINDAH,sering banget terngiang-ngiang d telingaku,sering banget aq teringat.Gak tau awalnya gimana tu lagu,ASLI cuma part itu yang aku ingat.Jadi penasaran,gimana tu lagu dr awal sampai akhir,gimana syairnya.Parah kali pun ingatanku,masa cuma 5 kata itu aja yang bisa aku ingat :-(

Pertama kali dengar lagu ini waktu temanku di SPPR Mahanaim si Edo sibuk memperdengarkan tu lagu ke Cici,mereka sibuk milih lagu yang dipakai untuk PORSENI.Aku cuma mendengarkan sambil lalu aja.Dan beneran dah,aku gak merasa tertarik sedikit pun.


Giliran sekarang penasaran,bingung dah.Mana aku gak tau pula judulnya :-( Pengen banget dengar Mp3nya,hiks.Aku di Kasongan pula.Ywd lah pikirku,ntar kalo aku di Palangkaraya,aku tanya sama Cici.


Kemaren,sehabis kebaktian SPPR aku dekatin Cici sambil nanya,"Ci,ada mp3 yang baguslah di hapemu?",dalam hati ngarep banget tu lagu masih ada.


"Cuma ada 4 lagu ja kak di hapeku.",wah langsung kecewa aku,jangan-jangan dah ga ada tu lagu.


"Emang lagu apa ja Ci?"


"Lagunya Uthe yang kita porseni kmaren,trus Kau Bagian yg Terindah...",aku gak dengar lagi dia ngomong lagu yang lain.


"Ci,minta pang lagu Kau Bagian yg Terindah",dengan tampang biasa aja-try not too exciting-padahal dalam hati senang buanget.


"Ya kak,bisa ja,aktifin bluetooth kakak"


YES!Finally!:-D Tadi malam aku dengar lagunya,dan yes...!Aku sadari Tuhan Yesus benar-benar bagian yang terindah dalam hidupku.I can't stop crying for a while.


My Jesus is the most beautiful part in my life.


Aku menginginkan banyak hal,dan aku gak pernah puas.Oke,sesaat aku pernah puas.Tapi kemudian aku punya keinginan lain. *Jadi kapan puasnya?*


Lewat lagu itu,TUHAN bilang sama aku,"Mega,tanpa AKU kamu ga akan pernah puas!"


Tanpa kasihNya

Tanpa topangan tanganNya
I'm nothing!

Tuhan Yesus,Kau bagian yang terindah dalam hidupku.


-Palangkaraya,21 Maret 2010-

I love YOU sangat BAPA,


mega

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir, silakan tinggalkan komentar ya.

Amsal 27

Amsal 27:1-21 Scripture Amsal 27:20 (TB)  Dunia orang mati dan kebinasaan tak akan puas, demikianlah mata manusia tak akan puas.  Observatio...