.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Thursday, June 24, 2010

Menantikan TUHAN

Aku sangat menanti-nantikan TUHAN; lalu Ia menjenguk kepadaku dan mendengar teriakku minta tolong.Ia mengangkat aku dari lobang kebinasaan, dari lumpur rawa; Ia menempatkan kakiku di atas bukit batu, menetapkan langkahku,Ia memberikan nyanyian baru dalam mulutku untuk memuji Allah kita. Banyak orang akan melihatnya dan menjadi takut, lalu percaya kepada TUHAN.(Mazmur 40:2-4)

Sewaktu kita berteriak dan menanti-nantikan TUHAN, maka yang dilakukan TUHAN:

- Ia menjenguk dan mendengarkan -> Dia sangat peduli pada kita
- Ia mengangkat kita -> Dia tidak membiarkan kita dari keadaan kita yang dulu,Dia memberikan perubahan
- Ia menempatkan kita di atas gungn batu -> Dia taruh kita di tempat yang baik
- Ia menetapkan langkah kita -> Dia menuntun langkah-langkah kita
- Ia memberikan nyanyian baru dalam mulut kita -> Dia memampukan kita untuk memuji dan memuliakan Dia, sehingga hidup kita jadi kesaksian bagi orang lain

Luar biasa ya BAPA kita? ^_^



-Palangkaraya, 2 Februari 2007-

I love You sangat BAPA,


MEGA

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir, silakan tinggalkan komentar ya.

1 Petrus 1

1Petrus 1:13-25 Scripture 1 Petrus 1:14 (TB)  Hiduplah sebagai anak-anak yang taat dan jangan turuti hawa nafsu yang menguasai kamu pada wak...