.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Thursday, June 24, 2010

Mengenal Diri Sendiri

Dalam episode talk show OPRAH hari ini, si OPRAH bilang salah satu hal terbaik yang kita alami adalah mengenali diri kita sendiri.

Trus aku dengar BABEku bilang saat itu juga, ”Meg,jauh lebih baik dan indah saat kamu mengenalKU”.


Wuih.....aku gak bisa nahan lagi, langsung berlinang deh dengar BABE bilang gitu, aku cuma bisa bilang, ” Amin, amin, amin BAPA....”


Aku menikmati saat-saat Tuhan berbicara seperti itu, aku jadi benar-benar merasa tiap waktuku, tiap saat Dia hadir, dan Dia perdulikan apa yang aku lakukan, apa yang aku rasakan, apa yang aku pikirkan Dia tahu.


Aku merasa saat memperhatikanku terkadang Dia diam, terkadang Dia tertawa, terkadang Dia menangis, terkadang Dia berbicara (entah lewat suara hatiku, ato orang lain, ato film yang yang kutonton, buku yang kubaca). Aku takjub melihat Dia berbicara dengan berbagai cara,dan luar biasa kejutan-kejutannNya tiap hari. Aku menunggu kejutan-kejutanNya tiap saat ^_^


Hari ni aku berasa ditampat-tampar, hehehehehe.... Aku termasuk orang yang menyenangi buku-buku psikologi, pokoknya yang bisa membuat aku lebih mengenali diri sendiri atau orang lain lewat tingkah laku, lewat jawaban atas pertanyaan-pertanyaan yang bisa diartikan secara psikologi (kayak Kokologi), lewat bahasa tubuhnya, tulisannya, dll ^_^’


”Meg, jauh lebih baik dan indah kalau kamu mengenal Yesus.”






-Palangkaraya, 16 November 2006-


Love You sangat BAPA,


MEGA

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir, silakan tinggalkan komentar ya.

Matius 4

Matius 4:1 - 11 Scripture Matius 4:7 (TB)  Yesus berkata kepadanya: "Ada pula tertulis: Janganlah engkau mencobai Tuhan, Allahmu!"...