.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Thursday, June 24, 2010

Nemenin FANI wawancara

Kemaren aku nemanin fani wawancara narasumber buat tesisnya,(ya...tesisnya yang ttg wedding itu lho....).Waktu itu,hampir 2,5 jam cacing2 di perutku tereak minta jatah ransum, tapi Fani masi aja semangat introgasi narasumbernya tanpa sadar bakal ada tragedi di akhir wawancara ntar (huahahaha, kalo diingat2, sampe sekarang aku masi senyum2 Fan, tapi kamu gak senyum kan Fan?kamu nangis kan Fan??)

Kami nyampe di rumah narasumber jam 7 malam, n baru mlai wawancara skitar jam 1/2 8an....Gara2 nunggu sala 1 narasumber yang masi mandi. O, iya yang kami wawancara tu sepasang suami istri muda yang nikah bulan April kemaren. Ups, ralat, yang wawancara Fani, aku ma cuma nemenin doang, hehehehe.Begitu uda lengkap sepasang suami istri ini, mulailah Fani beraksi. Dengan pd-nya Fani ngidupin alat perekam&ngluarin buku merah yang isiny catatan pertanyaan. Wawancara dimulai......

Lumayanlah...buat orang yang terhitung baru ketemu pertama kali, si suami ternyata cukup komunikatif, lancar2 aja tuh wawancaranya, kadang2 ketawa2 gak jelas tuh mereka (fani n narasumber2nya). Aku cuma ngedengar n kadang2 komen, kadang2 nyelutuk, kadang2 ikut nanya, kadang2 bengong, kadang2 ikut ketawa, tapi lebih sering aku sms-an si...(Sori Fan,secara aku kan gak tau apa yang mau kamu gali dari mereka secara dalem).

Tapi ada 1 bagian yang ga bisa aku lupain, waktu itu ada percakapan gini :
Fani: Jadi, kenapa waktu wedding kemaren kalian milih gaun?Gak kebaya ato pake apa?
Suami: (melihat istri) knapa yo lah...?
Istri: Pengen ja pake gaun....
Fani: Kenapa? (masi ngotot)
Istri : (bingung)
Suami: Ya...ikut umumnya orang ja pang sebenarnya, biasa kan keluarga segala kawan pake gaun pas nikah...ngikut kebiasaan sekarang ja....
Aku: Jadi, mun orang kbiasaan pake karung, buhan kam umpat pake karung jua lah...?
(OKE AKU LAGI SINTING, MOHON MAAF KAWAN, AKU NYELUTUK KADA MIKIR, TAPI APA YANG KUBILANG LOGIS KALO?HUAHAHAHA)

NORMALLY orang bakal jawab ptanyaanku tadi gini :
Suami: Ya ngga lah kak...masa pake karung
ATO
Suami: Ngga lah kalo karung

TAPI, WAHAI SAUDARA2, KALIAN TAU GAK SANG SUAMI BILANG APA???DIA BILANG GINI...
Suami:IYA KAK, KALO ORANG PAKE KARUNG, PAKE KARUNG JUGA AI KAMI

HAH???BELIEVE IT OR NOT itu bnar2 jawabannya, dia serius pas bilang gitu, gak ada tampang bcanda sama sekali...Asli POLOS, MURNI tu keluar dari lubuk hati yang paling dalam....CCkkkk...cckkk...
..cckkk
Aku dan yang lain (fani n istri) ngakak2, tapi aku yang paling heboh ngakak. KLian tau aja lah, betapa tinggi daya imajinasiku, di kepalaku langsung kebayang mereka nikah pake kostum KARUNG, ya olohhhh.....sambil nulis ini aja aku senyum2 sendiri nih. MANTAP!!! :-D Bnar2 terhibur aku dengar jawabannya, puas banget aku ketawa tadi malam.

Wawancara slese jam 9an lewat, dengan janjian mo wawancara lagi kira2 minggu depan. Trus waktu Fani mau matiin alat perekamnya tiba2 dia melotot ke arahku,
Fani: Meg, knapa ni perekamnya gini? (bingung)
Mega: Knapa Fan? (tambah bingung)
Fani: Ini nah, kenapa kyk gini? Kok kayak mati?
Mega: Boh, bebujur ikam? Habiskah batrenya?
Fani : Kada tau, kayapa yo? Jangan2 kada terekam yang tadi tu?
Mega: Hah? (mulai mau ketawa, tapi benar2 mencoba menahan diri)
Fani: Aduh....Mudahan ja terekam....
Mega: (sudah bisa mengendalikan diri untuk gak ketawa, maklumlah, aku masi mau hidup, masa ntar aku dibunuh fani cuma gara2 ketawa, kan ga lucu) Tenang Fan, cek ja dulu nanti di rumah...blom tentu kan ilang semua, sapa tau masi ada yang terekam.
Fani: (misah-misuh ga jelas, off the record, ga bisa ditampilin disini)

Sudah pamitan sama suami istri tadi, bgitu keluar dari rumah mereka aku langsung ngakak, ya ampun.....bener2 tragis!!2,5 jam mulut bebusa2, trus kelaperan, tau2 kami dihadapkan pada kenyataan KEMUNGKINAN BESAR hasil wawancaranya ilang. Mau nangis aku coz membayangkan mun sampe wawancara ulang brarti aku umpat nemanin jua, tapi gimanapun ITU BENAR2 LUCU BUATKU....Wekekekek, sori Fan...aku jujur.

Yah, pelajaran yang bisa kuambil dari peristiwa di atas adalah:
1. Kalo mau wawancara harus bner2 cek alat2
2. Bawa cadangan alat, kapan perlu rekam juga pake HP
3. Emang susah untuk gak ketawa waktu liat tragedi kayak gitu
HUAHAHAHAHAHA, I LOVE U FULL FAN.....
Aku siap nemanin kam lagi.....!!!

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir, silakan tinggalkan komentar ya.

Mazmur 13

Mazmur 13 Scripture Mazmur 13:6 (TB)  (13-6b) Aku mau menyanyi untuk TUHAN, karena Ia telah berbuat baik kepadaku.  Observation Ya. Tuhan ga...