.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Thursday, June 24, 2010

Orang Laen Ngeliat Lhooooo.......

Pernah ga jadi berkat buat orang lain tanpa kamu sadarin?Err...maksudku gini, kamu nglakukan hal yang baik trus ternyata tanpa kamu sadarin itu mberkati orang di sekelilingmu(padahal kamu gak ada maksud pamer kebaikan). Aku pernah, he he he. Aku nglakuin sesuatu tanpa qtau itu diliat orang lain, trus tau2 dia bilang:Thx ya buat yg udah kamu lakuin, aku jadi semangat gara-gara kamu.Uh, so swiiitttttt......Jadi ketagihan berbuat baik (Dasar Mega...ujung2nya minta dipuji to??ho ho ho).

Anyway, aku senang seh bisa jadi berkat (cieee….) tapi aku jadi mbayangkan gini: Wah itu HAL BAIK YANG KUKERJAKAN YANG DILIAT ORANG TANPA KUTAU DAN ITU MEMBERKATI (aku senang banget neh critanya) trus gimana dengan HAL2 BURUK LAEN YANG DILIAT ORANG LAIN TANPA KUTAU DAN ITU JADI SANGAT TIDAK MEMBERKATI DIA,BAHKAN JADI BATU SANDUNGAN???(aku malah jadi takut sekarang ^_^’)

Ih, ngeri banget ya…Aku jadi sadar, selama ini kita(eh, aku deng…jangan kita,tar aku diprotes pula ^_^’) ga sadar kalo kita(AKU!!AKU!!^_^) diperhatikan orang2 di sekeliling kita. Benar kata om PAULUS kalo kita ni kayak surat terbuka yang bisa dibaca oleh banyak orang, orang tau smua isi dan dalem2nya kita cuma dengan ngeliat kita,waksss!!! Aku pernah baca dimana gitu, kalo HIDUP KITA BICARA LEBIH KERAS DARI PERKATAAN KITA. Dan kurasain banget itu benar…Jujur aja, aku kurang respek ama orang yang ngomong doang tapi kelakuannnya beda banget ama kelakuannya. Emang gampang ngeliat VIRUS DI MATA ORANG ketimbang DINOSAURUS DI MATA SENDIRI (he he he he…..rada HIPERBOLIS gitu critanya). Tapi iya kok, aku ni ternyata masi sering ngeliat orang mlulu trus lupa liat diri sendiri (aku ga bangga ngakuin ini). Aku jadi sadar, betapa SUCInya kita harus hidup coz orang meliat qt tanpa kita sadari. Dan yang LEBIH PENTING lagi, BAPA kita di surga melihat.

"BAPA, mampukan aku untuk hidup hanya seturut kehendakMu.Amin."

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir, silakan tinggalkan komentar ya.

Mazmur 13

Mazmur 13 Scripture Mazmur 13:6 (TB)  (13-6b) Aku mau menyanyi untuk TUHAN, karena Ia telah berbuat baik kepadaku.  Observation Ya. Tuhan ga...