.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Thursday, June 24, 2010

PengAruH 2

Waktu aku buat catatan yang judulnya ‘PENGARUH’, si Stevi protes gini:knapa Meg, namaku gak dimasukin sebagai orang yang sudah berhasil mempengaruhimu ikut tes cpnsd di Katingan? Lalu aku jawab: Nanti Stev, kalo hasil tesnya keluar aku buat catatan yang judulnya PENGARUH 2, disitu tar aku masukin namamu& Maurin yang mempengaruhiku ikut tes di Katingan, kalo aku lulus aku bakal bilang kalian membawa pengaruh baik, kalo ngga lulus, aku bakal nyalah-nyalahin kalian, hohohohoho. Dan sekarang aku mau mengucapkan terima kasih kepada pribadi-pribadi yang sudah mempengaruhiku.

Dengan penuh rasa syukur aku mau mengucapkan terima kasih buat Tuhan Yesus yang sudah memberikanku kelulusan tes CPNSD Katingan tahun ini. Kuberikan kepada-Mu kemuliaan atas kemenangan ini, karena Kau lah yang berperang bagiku. Trima kasih Bapa, buat kesabaran (bukan karena kuat dan gagahku, tapi hanya oleh Roh Kudus) yang Kau berikan,wow…..beneran deh, menjadi ‘LADY IN WAITING’ dlm sgala rencanaMu itu gak gampang. Belajar menikmati dan mengucap syukur dalam tiap proses yg terjadi itu susah. Thank you Lord…. Semua semata-mata adalah pemberian tangan-Mu, semua hanya karena kasih karunia-Mu.


Mamahku......aku tau tiap malam mamah pas terbangun pasti berdoa buatku&keluarga kami. Berulang kali mamah bilang, ”Semua indah pada waktunya, sabar...” Yes, you’re right mom! Tuhan Yesus memang buat semua indah pada waktunya.


Adek2q, Adi & Ruri.... Doa kalian terkabul, aku kerja gak jauh dari rumah, hohohoho (Kasongan Cuma 1 jam naek motor kok kalo pake ngebut....wekekek!!!)


Eyang & tambiku, wanita-wanita tua yg bijak, yang ku tau pasti juga berdoa buatku, hehehehe.....

Om Bambang yang udah ngantar aku pp naek motor ke Kasongan, keren euy.....jadi pembalap cocok om tu ^_^

Mina Nara & Om Nando yang udah ngurus-ngurusin persyaratanku selama mau tes kemaren. Serius, kalian membuat semuanya begitu mudah, aku tinggal datang ikut tes, hehehehee.....


Keluarga besar Rambang yang luar biasa, makasih buat Amang dan Mina, pahari-pahariku, hehehehe......Kalian terus ngasi aku semangat untuk mencoba, aku bersyukur lagir di tengah-tengah keluarga Rambang ini. Banyak hal yang aku pelajari dari kalian. Terima kasih Bapa buat keberadaan keluargaku yang luar biasa ini.


Ria, tengkyu buat sms-sms kam ndu menjelang detik-detik proklamasi, hahahahaha, I’m so lucky coz having you as my sister. Aku ingat banar yang kam bilang waktu tu, ’percaya meg kamu dah mnrimanya’. Duh, so sweet say......Aku makin cinta sama kamu, wekekekekek....Kapan lagi kita kencan? Kali ni aku yang traktir, merayakan cinta kita berdua (huhuhuhuhu, busyet dah...)


Stephanie PDP (akhirnya nah ngaran ikam Stev...), aku benar-benar harus bertrima kasih Stev....gara-gara ikam aku umpat tes ke kasongan pulang pergi kada ngeluarin ongkos, hohohohoho. Aku ngarasa waktu itu Tuhan permudah jalanku kesana lewat ikam. Trus aku dikasi teman seperjuangan waktu tes.... Senang membayangkan kalo kita bertiga (ikam, maurin, aku) bisa tinggal barengan. Tapi ternyata belum dulu jar BABE, berikutnya giliran ikam Stev....!! Makasih banyaklah Stev.....! Smangattttt...!!!


Maurin, tengkyu lah dah di Kasongan duluan, jadi ada yang bisa kurepotin kena, hohohohoho. Pasti kam bahagia jua Rin, ada temanmu yang cantik, baik hati dan tidak sombong ini di Kasongan kena. Pasti aku dapat coz kam doain aku (jadi kam punya kawan disana). Ingat banar aku ikam bepadah, ”Tes disini ja Meg ai....”


Anak-anak SPPR Mahanaim : Cici, Devi, Dina, Edo, Indes, Meri, Novi, Simon, Yeti, dll Waduh, drama kita kok kada jadi tampil terus ni, kayapa? Hehehehe.....Novi yang nlepon aku pertama kali bilang aku dapat, trus tau-tau Meri me-sms. Jujur ja, waktu tu aku masi blum percaya, coz aku blum liat korannya langsung. Tapi aku bersyukur berita aku lulus tes aku terima dari teman-teman sepelayananku, itu luar biasa BAPA (”,)


Pdt. Happy, terima kasih smsnya, bnar-bnar penguatan & penghibutan yang luar biasa dari BAPA melalui ikam ^_^


Saudara-saudariku dalam Kristus yang aku tau senantiasa berdoa dan mengharapkan yang terbaik buatku, banyak buanget yang berdoa buatku, aku diberkati karena mengenal kalian (”,) Kalo ada yang terlupa disebut aku minta maaf, maklumlah aku udah tua, bentar lagi ¼ abad bo........Hohohohoho. Thank’s to : Resky, K Titin, Patar, Mas Coco, K Omi, Ab, Adi, Agung, Ria, Mba Desi, Sandra, Widi, Adi, Chris, Marlin, Rida, Sintha, Nona, Fani, Sovia, Suma, K Nugi, Tam2, K Ana, Heri, Hokdi, K Joe, Teguh, Lisa, Liza, Michell, Ezra, Erwan, Slamet, Putri, Lidho, Dodon, Bagus, Felix, Febi, Santi, Adit, Ika, Alex, Allen, Nedta, Indah, Indri, Bobby, K Ester, Tri, B Matheus, Hana, Hans, K Agnes, K Princess, K Nova, Novita, Posa, Petris, dll


Terima kasih buat semua orang yang sudah mempengaruhiku dan yang akan mempengaruhiku nantinya. Kalian semua adalah kepingan-kepingan mozaik yang akan membentukku menjadi gambar indah yang sudah dirancangkan BAPAku di sorga. Aku tidaklah lengkap tanpa keberadaan kalian, tiap kalian melengkapi hidupku. Trima kasih.....

Mazmur 13

Mazmur 13 Scripture Mazmur 13:6 (TB)  (13-6b) Aku mau menyanyi untuk TUHAN, karena Ia telah berbuat baik kepadaku.  Observation Ya. Tuhan ga...