.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Thursday, June 24, 2010

sok-sok pamitan 2

Setelah dipikir-pikir dan mengadakan survei apa yang harus kulakukan kalo aku masuk ngajar ntar, ternyata ada beberapa alternatif biar aku ’gak kehilangan muka’ (ya disimpan baek-baek lah meg biar gak ada yang nyuri wajah cantikmu ,hohohhoho) :

1. Operasi Plastik , jadi ntar ceritanya,aku ngaku kalo aku tuh dosen yang satunya. (Smart idea hah?wekekekek)

Kelebihan : Aku jadi punya ’muka baru’
Kelemahan : Ongkos operasi plastik berapa sih? Mahal lho....Hmmmmm....

2. Ngaku-ngaku kalo aku dosen yang satunya dan aku saudara kembarnya Bu Mega (keren kan.........? dari dulu aku pengen punya saudara kembar, asik juga tuh pura-pura jadi orang yang gak pernah ada, tiap kamis aku gak Cuma ngajar, tapi jadi bisa ngasah kemampuanku berakting!!WOW!!!)

Kelebihan : Cita-cita punya saudara kembar, seolah-olah terkabul,hohoho
Kelemahan : Aktingku harus meyakinkan dung, aduh...harus banyak latihan ni

3. Masuk sebagai diriku sendiri n bilang terpaksa masuk coz dosen yang satu berhalangan hadir karena alasan apa kek gitu, misal:sakit...Trus untuk minggu-minggu berikutnya aku masuk lagi dengan alasan dosen itu kenapa gitu, tentunya dengan ALASAN YANG BERBEDA.

Kelebihan : Bisa jadi diriku sendiri yang baik hati, tidak sombong, rajin menabung dan membuang sampah pada tempatnya.
Kelemahan : Harus kreatif memikirkan alasan baru untuk ’ketidakhadiran’ tu dosen tiap minggunya.

4. Masuk jadi diriku sendiri dan bilang, ”Maaf, ternyata saya tidak sanggup kalo tidak ketemu kalian, saya sangat merindukan kalian, berbagi ilmu dan pengetahuan pada kalian, tertawa dan menangis bersama kalian, belajar bersama demi menuju masa depan yang gilang gemilang. Saya sudah bilang ke dosen yang satunya, hanya saya yang akan mengajar kalian! Sayalah satu-satunya dosen mata kuliah ini! Merdeka!” (sambil berorasi dgn penuh semangat! *gila mode on*)

Kelebihan : kelebihan gilanya
Kelemahan : keliatan kalo aku lemah otak

5. Minta tolong orang laen buat ngajar dan ngaku-ngaku jadi Pak Hendra Something tuh, ada yang mau?Hohohohoho

Kelebihan : Aku gak perlu masuk ngajar
Kelemahan : Kalo ketahuan aku gak tau akibatnya, tapi kayaknya gak bakal baik deh....

Hmmm.....pilihan yang sulit kan? Tolong dunkkkk...Bantu aku memilih......!!Plis....Hel

p.....Jawaban kalian aku tunggu selambat-lambatnya hari Rabu,18 November 2009 pukul 23.59. Trima kasih........Hehehehehe....

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir, silakan tinggalkan komentar ya.

Matius 4

Matius 4:1 - 11 Scripture Matius 4:7 (TB)  Yesus berkata kepadanya: "Ada pula tertulis: Janganlah engkau mencobai Tuhan, Allahmu!"...