.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Thursday, June 24, 2010

sok-sok pamitan



Hari Kamis kemaren (12 November) aku pamitan sama mahasiswaku, because oh because, jatah ngajarku dah habis, hehehehe. Gini lho, jadi mata kuliah yang aku ajar itu ada 2 dosennya, aku dan satu lagi dosen cowok (yang sampe sekarang pun aku blom pernah ketemu orangnya). Nah, aku dari awal dapat instruksi dari kajurnya supaya aku masuk aja duluan , ntar sisa petemuan diisi si Hendra Something (aku lupa nama lengkap ni orang).


Berhubung untuk total pertemuan mata kuliah 2 sks adalah 14 kali dan aku sudah masuk 7 kali, aku ngrasa aku sudah mununaikan kewajibanku dan menyelesaikan jatah ngajarku. Right? Nah, pas kemaren kuliahku udah mau slesai aku bilang :


“ Hari ini hari terakhir saya mengajar mata kuliah ini, mulai minggu depan ada dosen lain yang akan memberikan materi lain untuk kalian.. Kita ketemu lagi pada waktu ujian ya….” (sambil berlinangan air mata&beiwehan *lebay mode on*)


Mahasiswa-mahasiswaku dengan noraknya (biasa cowo…) bereaksi macam-macam, diantaranya :

“Apa…?” (pake teriak dan berdiri *sok kaget mode on*)
“Kenapa Bu?” (bertanya dengan pelan *sok sedih mode on*)
“Yah….ga usah ganti ja bu…” (pura-pura memelas *cari muka mode on*)
”Akhirnya....” (terlihat lega *kurang ajar mode on*, pura-pura sedih kek, he3)
”Nanti kalo kami kangen gimana bu?” (HUH!Makan tuh kangen!!)

”Ywd, kalo kangen kalian tinggal datang ke rumah saya ato telepon saya, kalian punya nomornya kan?” (*ganjen mode on* huahahahahhaa......gak deng becanda, gila apa aku ngomong gitu, ngpaen ’jual diri’ sama mahasiswa, hohohohoho.......)


Akhirnya (ini beneran), aku bilang, ”Sampai jumpa waktu ujian. Terima kasih.”

Trus, habis keluar dari ruangan aku lapor ke TU Jurusan kalo aku udah selesai ngajar, dan giliran dosen yang satunya minggu depan sampe pertemuan terakhir. Eh.....tau2 orang TU bilang, ”Bu, dosen yang satu lagi mengundurkan diri karena kerja di kabupaten lain, jd kalau ibu tidak keberatan, ibu yang ngajar mata kuliah ini sendiri.”

HAH!!! Gila.....keberatan sih ngga, tapi kebayang ngga, setelah perpisahan kami yang dramatis di kelas tadi (*boong mode on* mana ada dramatisnya) tau2 minggu depan, aku masuk ngajar lagi! Hadoh.....mau taroh dimana mukaq saudara2?? Gimana neh?

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir, silakan tinggalkan komentar ya.

1 Petrus 1

1Petrus 1:13-25 Scripture 1 Petrus 1:14 (TB)  Hiduplah sebagai anak-anak yang taat dan jangan turuti hawa nafsu yang menguasai kamu pada wak...