.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.
google.com, pub-1767695080484840, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Tuesday, January 11, 2011

do the best until the end

I do the very best I know how - the very best I can; and I mean to keep on doing so until the end.
Abraham Lincoln

Luar biasa ya komitmen si Abe-negarawan Amrik ni, dia bertekad untuk melakukan yang terbaik dalam semua hal, selalu, tiap harinya, sampai akhir. Mantap kan?

Jadi perenungan sangat buatku, apakah aku sudah melakukan yang terbaik dalam yang aku kerjakan hari ini. Gak usah semua hal, dalam 1 hal aja lah dulu....Apakah aku sudah melakukan yang terbaik? Atau aku hanya asal melakukan saja? Yang penting selesai. Yang penting jadi. Haduh.......Jadi malu...... Jadi diingatkan lagi untk gak asal berbuat sesuatu. Untuk gak melakukan yang kurang dari yang terbaik ^^

Thx for the quote Mr. Abe.......

Thx GOD for remind me again about doing the best, not for man, but only for YOU.


Kasongan, 11 Januari 2011
-Mega Menulis-

No comments:

Roma 10, Amsal 25

Roma 10 Scripture Roma 10:17 (TB)  Jadi, iman timbul dari pendengaran, dan pendengaran oleh firman Kristus.  Observation Apa yang aku dengar...