.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.
google.com, pub-1767695080484840, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Monday, June 20, 2011

When God Says "NO"

Umumnya yang sering kita dengar, Tuhan punya 3 jawaban untuk doa kita (ato lebih tepatnya permintaan kita ^^'), jawaban "YA", "TIDAK", dan "TUNGGU".

Kalo dijawab "YA" ma enak aja sih yo....Gak usah dibahas, gkgkgkgkgkgk....

Tapi gimana kalo dijawab "TIDAK" ato "TUNGGU" ? *mata berkaca-kaca*

Nah.....
Kalo dulu aku pernah ngeposting beberapa alasan kenapa Tuhan izinkan kita menunggu di sini , kali ni silakan kalian baca juga tulisannya Mekar A. Pradipta di blognya sini yang judulnya Ketika Tuhan Berkata Tidak, wuihhhh...bagus buanget.....!!! d^^b (seandainya jempolku lebih banyak, hiks)

Silakan dikunjungi ya.....


Kasongan, 20 Juni 2011
-Mega Menulis-

No comments:

Kisah Para Rasul 28, Amsal 27

Kisah Para Rasul 28 Scripture        Kisah Para Rasul 28:24 (TB)  Ada yang dapat diyakinkan oleh perkataannya, ada yang tetap tidak percaya....