.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Friday, November 25, 2011

Dalmatian

Tau lah ya ANJING DALMATIAN?
Itu loooo...anjing yang warnanya putih dengan totol or noda-noda hitam di badannya....
Aihhhh, gak mungkin lah ya gak tau, kan dulu rame banget tuh filmnya 101 DALMATIAN.
Masi lupa? Kalo iya, nih liat gambarnya....


Udah biasa lah ya kalo ngeliat ginian?
Hahahahahaha....
Gimana dengan KUDA DALMATIAN?
Dah pernah liat blon?
Kalo blon, liat ya.....


Nah, waktu kami dinas minggu lalu ke Desa Tumbang Katei, Kecamatan Bukit Raya, teman-temanku menemukan KAMBING (nyaris) DALMATIAN, hehehehehehe. Kagak percaya?
Inilah dia...... KAMBING (nyaris) DALMATIAN yang berhasil mereka abadikan fotonya.....


Loh, kambingnya kok bisa berdiri Meg?
UPPPSSS Sori Mon ^^V....Hahahahahahaha. Yang berdiri tu bukan kambing loooo....
Itu teman seruanganku Mr. Raimuna Candra ato yang lebih sering aku sebut MONA di cerita-ceritaku ^^

Kayaknya kurang jelas ya KENYARISAN penampakan tu kambing sama dalmatian-dalmatian di atas, ok deh, liat gambar berikut:








Piye?
Keren juga ya, di Desa Tumbang Katei nun jauh di mato, ada yang mencoba membudidayakan jenis baru KAMBING DALMATIAN ^^ Untuk ke depannya perlu diperhatikan terus nih, sapa tau dari KAMBING (nyaris) DALMATIAN bisa jadi 100% KAMBING DALMATIAN :p

Postingan gak penting ya? Gkgkggkgkgkgk. tapi lucu kan kambingya, apalagi yang berdiri pake 2 kaki tadi, huahahahahahaha *dijitak Mona nih aku*


Kasongan, 25 November 2011
-Mega Menulis-

3 comments:

  1. hahahhaha lucu ya ada kambing dalmatian ^^ betapa unik dan hebatnya ciptaan Tuhan

    ReplyDelete
  2. heuheuheu...kocak ;p
    btw meg asik yaaa jalan2 dinas kedesa2 ;p
    aku suka tuh yg alam2 gitu, tapi blm prnh mpe yg kplosok, suka ngebayangin prgi mission trip kpdalaman Kalimantan gt, pasti asiiik dan seru :D air, utan, orang utan, hijo2 hmmm ;p

    ReplyDelete
  3. Leni: Butul Lennn....Lucu banget mereka, aku heran juga kok bisa ada tuh kambing kayak gitu, hihihihihihi

    Echa: Asik Cha, pengalaman gak terlupakan deh, tahun depan ada lagi tuh. gak sabar euy, menanti2 Tuhan mau nunjukin apa lagi tahun depan. Hayo sini Cha ke kalimantan...!!! ^^

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mampir, silakan tinggalkan komentar ya.

Mazmur 13

Mazmur 13 Scripture Mazmur 13:6 (TB)  (13-6b) Aku mau menyanyi untuk TUHAN, karena Ia telah berbuat baik kepadaku.  Observation Ya. Tuhan ga...