.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Tuesday, November 1, 2011

Keinginan

Aku ingin begini, aku ingin begitu
Ingin ini, ingin itu banyak sekali
Semua, semua, semua dapat dikabulkan
Dapat dikabulkan dengan kantong ajaib

Pasti tau kan lagu di atas? Or jangan-jangan sering menyanyikannya juga? :p
Iyo, itu theme song kartun Doraemon...Suka nonton gak?
Aku dulu suka banget, baca komiknya juga suka, hahahahaha. Ceritanya emang gak masuk akal. Dari awal ampe akhir sih intinya tentang Nobita yang malas dan selalu mendapat kesulitan, baik di sekolah ato dari teman-temannya, lalu Doraemon-si kucing ajaib menolong dengan mengeluarkan peralatan dari kantong ajaibnya, ntar alatnya dipake sembarangan ma Nobita dan rusak :p Gitu melulu....

Dulu waktu kecil sih pengen banget tuh punya kantong ajaib kayak Doraemon, semua masalah, semua keinginan bisa dikabulkan tuh kayaknya. Dan begitu besar mulai menyadari tu kartun gak masuk akal banget ya, hahahahaha.Tapi salut sih sama Fujiko F. Fujio, daya imajinasinya top dah, dari tahun kapan coba tuh komik n kartunnya dibuat, alat-alatnya top markotop tuh, gkgkgkgkgk.

Pernah ngobrol-ngobrol ma temanku dan sepakat, kayaknya kalo boleh dan bisa punya alatnya Doraemon, yang betul-betul berguna tuh PINTU AJAIB. Wuih, tak terhitung banyak kali dah aku ngayal punya puintu ajaib, gkgkgkgkgk. Baling-baling ma ngga banget :p Kalo pintu ajaib....wah, berguna sekaleeee.....

Ok, sekarang ngomong serius ^^
Aku punya buanyak keinginan dalam hidup....
Kalo didaftar, bakalan panjang tuh listnya ^^’
How about u?
Apa yang kamu inginkan?

Dari semua keinginanku dalam hidup, beberapa diantaranya telah aku dapatkan persis apa yang aku inginkan, beberapa belum kudapatkan, dan BANYAK yang gak kudapatkan.
Apakah aku menyesal karena gak mendapatkan yang aku inginkan?
Terkadang ya, hehehehehe. Padahal kalau aku mau jujur, adalah baik aku gak mendapatkan apa yang aku inginkan.

Adalah baik aku kehilangan keinginan-keinginanku. Karena ternyata dalam kehilanganku aku mendapatkan sesuatu yang berharga.
Aku mendapati kalau apa yang diberikan Allah padaku jauh lebih baik dari apa yang aku inginkan. Dan aku tahu Dia hanya akan memberikan yang terbaik.

Saat aku punya keinginan, aku belajar berkata:
Sedalam apapun keinginanku untuk memiliki ...........  (apapun keinginanku), lebih dalam lagi kerinduanku untuk menerima apa yang telah Allah sediakan bagiku.



Kasongan, 1 November 2011
-Mega Menulis-

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir, silakan tinggalkan komentar ya.

Mazmur 13

Mazmur 13 Scripture Mazmur 13:6 (TB)  (13-6b) Aku mau menyanyi untuk TUHAN, karena Ia telah berbuat baik kepadaku.  Observation Ya. Tuhan ga...