.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Saturday, November 26, 2011

Photo Session in Barata-Natal 2 Tahun Lalu (ato 3 tahun lalu)

Tadi pagi SMS-an sama Edo (anak remaja di Pemuda Remaja gerejaku), jadi teringat kegilaan yang aku lakukan bersama anak SPPR (Seksi Pelayanan Pemuda Remaja) Mahanaim. Huaaaa......Kangen euy mngulangnya lagi, gkgkgkgkgkgkgk. Bukan rahasia lagi, kalo di SPPRku aku tuh yang paling tua, hahahahahaha, tapi berhubung kumpul sama ABG-ABG, aku keikutan gaya mereka deh ^^' (gak sadar diri). Dan sampai sekarang aku masih aktif mengikuti kebaktian SPPR. Well, ini dilema sih buatku sebenarnya....Di gerejaku, untuk kebaktian pemuda dan remajanya digabung, padahal kan pergumulanku dah beda ma mereka *sigh* Tapi untuk gabung sama SPW (Seksi Pelayanan Wanita) pun agak gimanaaaaa gitu, habis yang disitu ibu-ibu yang udah pada merit DAN punya anak gede semua, pokoke disini rata-rata aku panggil tante, gak nyaman diriku, hiks. Seandainya, kayak di Jogja ya, ada yang namanya PDM (persekutuan Dewasa Muda) yang spesial buat mereka yang udah lulus kuliah or dah kerja gitu, kan sesuai. Yeah, ga papalah gabung ma mereka, kan aku masih muda dan imut (imut dari Hongkong Meg!:p)

Eniwei, ada memeori gak terlupakan bareng mereka, beberapa tahun lalu, sepulang dari mengikuti kebaktian Natal yang diadakan di SPPR lain, aku dan anak-anak SPPR Mahanaim memutuskan jalan bareng ke sebuah pusat perbelanjaan di kota kami-BARATA. Jangan ngebayangin mall kayak yang di Jawa sono ya, BARATA ma cuma mirip-mirip ma RAMAYANA or ROBINSON gitu. Dan, tau gak sih yang kami lakukan di sana, kami berfoto-foto dengan cueknya di sana (alamaaakkkkkk...gak yakin aku sekarang ngulang lagi, maluuuu...), untung aja gak diusir satpam, hehehehehe.

Ini beberapa foto yang kami ambil waktu itu, cekidot:

cici-koko-me
di depan kamar ganti (alamaaaaakkkkkk......)
nansi-cici-edo-koko-me-cici-dhea
di arena bermain (sejenis Timezone gitu laaaa...)


tariikkkkk mangggggg.............................!!!
me-love this pic ^^V

Liat gak mas-mas yang pake baju putih di sampingku? Dia kerja di BARATA dan khusus kami culik buat foto bareng, alamaaakkkkk...serasa artis ya mas? :p

Inilaaahhhhh.....tempat sampah BARATA...DENGGG!!!

aku di depan mobil aja dahhh...
(tau diri, gak muat di dalam, hahahahahaha)


ini lucu deh pas dah diedit ^^'

numplek jadi satu di kamar ganti, cckkk...cckk...cckkk....

sumpe dah...ni foto yang edit Edo ^^', mosok aku bilang dia genteng, halllaaaaahhhhh......

ceritanya tokoh utama yang difoto ntu pohon natal, kagak tau nape, malah ketutup
DUASAAAARRRR.....


ALAMAAAKKKK....
lumayan narsis ya aku? Maklumlah, jalan ma anak muda, jadi kebawa, hohohohohoho....
Kangen juga euy foto-foto gini ^^'


Palangka Raya, 26 November 2011
-Mega Menulis-

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir, silakan tinggalkan komentar ya.

Mazmur 13

Mazmur 13 Scripture Mazmur 13:6 (TB)  (13-6b) Aku mau menyanyi untuk TUHAN, karena Ia telah berbuat baik kepadaku.  Observation Ya. Tuhan ga...