.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Wednesday, December 14, 2011

Adekku Dah Baekan, Makasih Tuhannn...^^

Senin subuh kemaren aku cerita ya kalo adekku sakit demam berdarah, dan trombositnya drop banget. Aku nulis itu, pas subuh kebangun n gak bisa tidur, hehehehe. Dan tau gak sih, pagi-pagi adekku bangun dan ngomel-ngomel apa gitu (aku lupa napa). Alamaaakkkk, aku sama mamahku bertukar senyum deh, pikiran kami sama,”Udah bisa ngomel nih anak, berarti dah baekan.” Hahahahaha. Iya, serius, sebelumnya, selama sakit, adekku nih lemas lunglai tak berdaya gitu deh. Boro-boro ngomel, ngomong aja ngirit, padahal biasanya kan cerewet, pokok’e di keluargaku rata-rata cerewet, aku doang yang paling pendiam ^^V Biasanya aku sebal kalo si bungsu nih ngomel, tapi kemaren aku ketawa-ketawa liat dia ngomel, senang banget, tanda-tanda sembuh nih, gkgkgkgkgkgk.

Trusss.....pas agak siangnya, si Ruri (nama adekku ni Ruri) bilang,”Mah, minta baksoooo....”. WAAHHHHH, ini juga tanda dah baekan nih, gkgkgkgkgk. Adekku kan doyan makan, selama sakit berapa hari kemaren makannya susssaaaaahhhhhhh......buanget. Disorongin semua makanan kesukaannya tapi dia cuek aja, sampe ditawarin pengen makan apa gitu, jawabannya Cuma,”TERSERAH”. Buseeettttt, ITU BENER-BENER SAKIT!!! ^^’ Kalo sehat ma segera aja dia sebut makanan favoritnya :p Ruri minta bakso dan SEMANGAT BUAT MAKAN, berarti.....DIA SEHAT DUNKKKKK....

PRAISE THE LORD....\(“,)/
SENANGNYAAAA......
Aku senang banget liat kelakuan Ruri yang dah kembali normal kayak sebelum sakit, hehehehe, walopun hasil labnya tu trombosit Cuma 40.000, normalnya sih 150.000. Sehari seblomnya trombositnya Cuma 28.000, tapi ini ada kenaikan. Kata susternya sih, masa kritisnya udah lewat, dan kalo trombosit dah mulai naik, berarti kecenderungannya bakal naik terus. Aman dah pikirku. Akhirnya sore itu aku balik lagi ke Kasongan, hari Senin kemaren kan aku izin gak kerja buat nemenin adekku.

Dan hari iniiii....Hari Selasa. Sore tadi aku dikasih tau mamahku, trombositnya Ruri dah naek jadi 80.000. Huaaaa......SENANG. SENANG. SENANG

Terima kasih Tuhan.....
Terima kasih dah pulihkan kesehatan Ruri...

Terima kasih buat semua yang dah mendoakan Ruri...
Makasih buat yang dah ngasi saran untuk naikin trombositnya, dari sari jambu, sari kurma, sampe sari-sari yang lain, hehehehehe, angkaknya juga....

Bersyukur karena Tuhan ciptakan berbagai macam obat alami yang bisa naikkan trombosit....
Bersyukur untuk dokter dan perawat yang merawat Ruri....
Untuk petugas di laboratorium...
Untuk petugas di apotek....
Untuk pertolongan pertama waktu di UGD...
Untuk obat-obatan di RS...
Bersyukur karena banyak kawan yang menjenguk Ruri...
Bersyukur untuk kekuatan dan kesabaran yang Tuhan beri untuk kami sekeluarga...
Bersyukur ada Om Bambang yang rela bolak-balik RS-rumah untuk membawa banyak barang, makanan, dll...

Bersyukur Tuhan masih berikan kehidupan bagi adekku terkasih...
Terima kasih Tuhan, dah pulihkan kesehatan Ruri...
Terima kasih....^^


Kasongan, 14 Desember 2011
-Mega Menulis-

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir, silakan tinggalkan komentar ya.

2 Raja-Raja 21-22

2 Raja-Raja 21 Scripture        2 Raja-raja 21:3 (TB)  Ia (Manasye) mendirikan kembali bukit-bukit pengorbanan yang telah dimusnahkan ole...