.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Monday, December 12, 2011

Hatiku Percaya

Di postinganku sebelum ini Adekku Sakitttt...:'( Kalo kalian baca itu, di kalimat terakhir, aku sempat menuliskan AKU PERCAYA.
Jadi teringat.....dalam 2 perayaan Natal yang aku ikuti bulan ini-Natal Pemuda Remaja gerejaku di jemaat binaan dan Natal KORPRI di kabupaten Katingan, selalu ada yang membawakan lagu berjudul HATIKU PERCAYA, mungkin karena musiknya yang easy listening dan liriknya bner-bner simple, tapi meneguhkan. Tadi aku cari di google sapa penyanyinya dan menemukan Edward Chen, bagi yang belom pernah dengar, dengerin deh....^^V



HATIKU PERCAYA
Edward Chen


SAAT KU TAK MELIHAT JALAN-MU
SAAT KU TAK MENGERTI RENCANA-MU
NAMUN TETAP KU PEGANG JANJI-MU
PENGHARAPANKU HANYA PADA-MU
HATIKU PERCAYA
HATIKU PERCAYA
HATIKU PERCAYA
S'LALU KU PERCAYA
LORD I WILL TRUST IN YOU
LORD I WILL TRUST IN YOU
LORD I WILL TRUST IN YOU
MY HEART WILL TRUST IN YOU

Kita emang gak akan selalu mengerti rencanaNya, kita gak tau juga Tuhan mau bawa kemana hidup kita. Apa yang akan dilakukanNya esok, minggu depan ato bahkan sedetik ke depan kita gak tau. Apapun yang terjadi, percayalah padaNya. Tetaplah berharap padaNya. Dia dapat dipercaya.

Yes Lord, hatiku percaya padaMU.
Bagaimana dengan kalian?


Palangkaraya, 12 Desember 2012
-Mega Menulis-

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir, silakan tinggalkan komentar ya.

Mazmur 13

Mazmur 13 Scripture Mazmur 13:6 (TB)  (13-6b) Aku mau menyanyi untuk TUHAN, karena Ia telah berbuat baik kepadaku.  Observation Ya. Tuhan ga...