.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Wednesday, January 25, 2012

Galau


GALAU? AKU?
Bah...!! Macam ABG aja ya? Norak kali pun, norak-norak bergembira :p
Akhir-akhir ini sering banget dengar kata GALAU ini.
Galau-menggalau ini kurasa bukan bagianku sudah.
Dah umur segini galau?!! Helloooo?!!! Yang bener aja Dit?
Hahahahahahaha *ketawa sendiri*

Gak lah Dit, aku gak galau :p
Aku sudah memutuskan sesuatu, aku gak galau lagi kok...*akhirnya ngaku juga kalo galau, huhuhuhuhuhuhuhu*
Hussss...huss......huss.....Pergi kau Monang...!!!
Ayooo...yang ketawa minta dilempar sendal ajaib neh....*galak*

Aku gak mau ah memikirkan yang blom tentu bagianku ^^
Masi banyak pergumulan lain nih T_T
*nglirik TUHAN* Tahun ini ya TUHAN, plissss.....*berkaca-kaca*


Kasongan, 25 Januari 2012
-Mega Menulis-

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir, silakan tinggalkan komentar ya.

Mazmur 13

Mazmur 13 Scripture Mazmur 13:6 (TB)  (13-6b) Aku mau menyanyi untuk TUHAN, karena Ia telah berbuat baik kepadaku.  Observation Ya. Tuhan ga...