.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Wednesday, January 18, 2012

Hari Ke-23:Memurnikan Tubuh Anda dengan Air yang Diberi Tambahan

Ayat Hapalan:
Ia membeli sebuah ladang yang diingininya, dan dari hasil tangannya kebun anggur ditanaminya.
Ia mengikat pinggangnya dengan kekuatan, ia menguatkan lengannya.
Amsal 31:16-17

Bacaan Alkitab: 2 Korintus 7:1

Menyempurnakan kekudusan dalam takut akan Allah.
HIDUP KUDUS.....
TAKUT AKAN ALLAH....
Menyucikan diri dari semua pencemaran jasmani dan rohani.

Kalo secara rohani udah sering lah ya kita dengar masalah kekudusan ini,  secara jasmani pun harus kita perhatikan. Ternyata menyucikan tubuhku dengan segala yang masuk dalam tubuhku juga sama pentingnya dengan kekudusan pikiran, kekudusan tubuhku, jadi gak boleh tuh sembarangan dengan apa yang masuk. Gak boleh asal makan Meg. Gak boleh asal minum Meg.... Ingat pengendalian diri!

Pengendalian diri!
Pengendalian diri!
Pengendalian diri!

Daaannnnnn...
Tau gak sih aplikakasi praktis hari ini?
Minum air lebih banyak dan minum perasan lemon sebelum tidur dan setelah bangun tidur, hahahahaha, bagian ini mengingatkanku sama Dhieta yang juga pernah baca buku ini. Dan dia bilang bagian yang dia ingat adalah minum perasan lemon, gkgkgkgkgkgkgk *geleng-geleng* Dirimu Dit, ada-ada aja, tapi emang aneh dan bikin bengong si, how can malah itu tindakannya praktisnya. Aku belom nyari tuh lemonnya, malah pengennya melon sih :p *ngaca bae kau Meg...*



Kasongan, 18 Januari 2012
-Mega Menulis-


No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir, silakan tinggalkan komentar ya.

Mazmur 13

Mazmur 13 Scripture Mazmur 13:6 (TB)  (13-6b) Aku mau menyanyi untuk TUHAN, karena Ia telah berbuat baik kepadaku.  Observation Ya. Tuhan ga...