.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Wednesday, February 22, 2012

Bang Toyib


Peringatan: Postingan ini sama sekali gak penting ^^ Entah kenapa aku menuliskannya, hahahahahhahaha

Bang toyib Bang toyib
Kenapa tak pulang pulang
anakmu anakmu
panggil panggil namamu
reff ;
tiga kali puasa tiga kali lebaran
abang tak pulang pulang sepucuk surat tak datang
sadar-sadarlah abang inget anak istrimu
cepat cepatlah pulang semua rindukanmu


Ayo tebakkkkk, lagu apa itu???

Para penggemar dangdut seperti Mona, dan beberapa penghuni ruangan keuangan seperti Pak Stephan, Kamlin dan Abduh pasti gak kesulitan nebak judul lagu di atas, bahkan jangan-jangan udah hapal ya lirik lagu di atas? :p Hahahahahaha.

Dah tau judul lagu di atas? Iye, judulnya Bang Toyib ^^

Eniwei, tau gak sih, sepertinya aku bentar lagi bakal dapat penghargaan.
Loh? Emang apa hubungannya dengan Bang Toyib sih Meg?
Iyeeee......Karena aku akhirnya dah menemukan Bang Toyib.

Kok bisa?
Yah, bisa dibilang ini takdir, hehehehehehehe... *apaan coba*

Hari Jumat kemaren, lagi cape-capenya pulang dari Kantor Bupati, aku mampir ke lokasi rumahku (Iyaaaa......Rumahku mau dibangun nihhh...\(“,)/ Praise The Lord!!) buat ketemu tukang dan nyerahin gambar rumahku. Nahhhh, di lokasi aku ketemu pertama kalinya dengan kepala tukangnya. Dan tau gak sih, pas kenalan aku sampe namanya 2x, gara-gara aku kira aku sala dengar. Coba tebaakkkkk, sapa nama kepala tukangku.......!!!

Iyeeee!!!
Namanya BANG TOYIB.
Alamak, asli aku ngakak-ngakak dalam hati, rupanya Bang Toyib yang 3x Lebaran gak pulang-pulang tuh ada di sini. Di Kasongan, lagi bikin rumah, hahahahahaha. Sebenarnya aku kasian si sama anak istrinya, dah lama gak ketemu Bang Toyib, 3 tahun booooo.....!!!Tapi piye, mau aja dia tak suruh pulang, tapi ntar rumahku gak jadi-jadi dunk ^^’

Ya sudahlah, sekarang aku Cuma bisa mohon maaf kepada anak istrinya Bang Toyib dimana pun kalian berada, kayaknya Lebaran tahun ini pun Bang Toyib gak bisa pulang, semoga tahun depan dia bisa pulang. Kalo kalian mau menghubungi Bang Toyib, aku punya kok nomor HP-nya, silakan kirim imel ato via inbox aja hubungi aku, ntar aku kasi nomor terbaru Bang Toyib. Kalian tenang-tenang aja, Bang Toyib sehat kok di sini, dia bner-bner bkerja keras untuk membeli beras dan sebongkah berlian ^^’


PS: Sbenarnya kemaren aku pengen foto Bang Toyib pake HP-ku, tapi aku gak enak lah ya, mosok pertama kali ketemu aku langsung minta fotonya, emang aku wanita apaan ^^ Namanya baru kenal kok, blom penjajakan *lohhh??!!!* Doakan aja di pertemuan berikutnya aku bisa postingkan foto terbaru Bang Toyib.




Kasongan, 21 Februari 2012
-Mega Menulis-

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir, silakan tinggalkan komentar ya.

Mazmur 13

Mazmur 13 Scripture Mazmur 13:6 (TB)  (13-6b) Aku mau menyanyi untuk TUHAN, karena Ia telah berbuat baik kepadaku.  Observation Ya. Tuhan ga...