.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Thursday, March 1, 2012

Percakapanku Pagi Ini dengan TUHAN

GOD, this is not fair.....

Kenapa sayang?

You know lah, apa yang aku alami hari ini. Aku kuesel buanget!!!

Masalah apa? *TUHAN mengangguk penuh pengertian* Oh, ituuu......? Kenapa? Bukankah sudah ada penjelasannya Meg?

Iya siiiii.....Tapi, kenapa gak adil sih. Aku akhirnya mendapatkan apa yang jadi hakku, well, ga sepenuhnya hakku kudapat sih, tapi aku tahu kebenarannya, aku puas mengetahui aku melakukan yang benar. Tapi, kenapa ada orang-orang yang mendapatkan apa yang bukan haknya? Ini gak adil!

*TUHAN tersenyum* Lalu Meg? Kamu mau mendapatkan apa yang bukan hakmu?

*Pertanyaan jebakan nih pikirku, kalo aku bilang iya, berarti aku pencuri dunk, kalo aku bilang ngga, trus kenapa aku protes* *diam*
1-0 Buat Tuhan

*Aku mencoba ngeles*
Tapi Tuhan, ini gak adil. Masa sih aku dah ngelakuin yang terbaik supaya gak jadi batu sandungan buat orang lain tapi gak diperhitungkan. Sementara mereka yang gak, kok malah enak-enak aja sih?

Aku memperhitungkannya kok Meg...... *Tuhan tersenyum lagi*
Adakah kamu cari kesukaan manusia dibandingkan kesukaanKU?

Gak kok TUHAN, aku melakukannya bukan buat orang lain, tapi buatMU.

Lalu, ketika keadaan gak menguntungkanmu dan menguntungkan orang lain, kenapa kamu protes? Sama aja kaleeee....Kamu juga mencari kesukaan dirimu sendiri tuh, kan kamu manusia juga.

Hehehehehe, iya ya ^^’

Oke 2-0 Buat TUHAN

TUHAN.....Kenapa sih, saat aku melakukan yang terbaik, aku malah dikecewakan.

Untuk siapa kamu melakukan yang terbaik Meg? Untukmu? Untuk orang lain? Atau untukKu?

Yah maunya semuanya lah TUHAN.....Tapi aku melakukan yang terbaik buatMu kok.

Lalu, apakah AKU pernah mengecewakanmu Meg?

Iya. Pernah. Kenapa TUHAN biarkan ketidakadilan ini terjadi? Aku kecewa. Aku mau berhenti melakukan yang terbaik. Gak ada gunanya. Gak mengubah apa-apa.....Toh, orang lain gak melakukan yang terbaik.

Heiiii...anakKU merajuk ^^ Ingatkah kamu Meg? Segala sesuatu yang terjadi, bahkan kesalahan-kesalahan, ketidakadilan, apapun itu, semuanya pasti mendatangkan kebaikan bagi mereka yang percaya padaKu, kamu percaya AKU kan?

*Nangis* Iya TUHAN, aku percaya padaMu. Aku mau percaya padaMu.Tapi, kebaikan apa yang bisa aku dapat dari hal ini? Aku gak bisa melihat kebaikan apapun.

Yes, you can Meg. Bahwa kamu menjadi lebih kuat dari sebelumnya. Bahwa sekalipun orang lain mengecewakanmu, kamu tetap bersukacita di dalamKU. Bahwa orang lain boleh melihat, apapun yang terjadi, kekecewaan apapun yang kamu alami, kamu gak patah hati, kamu gak menurunkan standarmu, dan kamu tetap melakukan yang terbaik. Sikapmu bukan reaksi dari apa yang dilakukan orang lain. Sikapmu adalah standarmu sebagai putriKU. *pelukkkk*

*Nangis termehek-mehek* I can’t GOD.....

Yes, you can Meg...I know you so well ^^ Come on, ini gak lebih besar dari semua yang sudah kamu lalui bersamaKU kan?

Iya siiiiihhh......*berat hati* Yes Lord, I will....

*tersenyum* Good.... I proud with you Meg. Ayo senyum....

*nyengir*



Kasongan, 1 Maret 2012
-Mega Menulis-

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir, silakan tinggalkan komentar ya.

Mazmur 13

Mazmur 13 Scripture Mazmur 13:6 (TB)  (13-6b) Aku mau menyanyi untuk TUHAN, karena Ia telah berbuat baik kepadaku.  Observation Ya. Tuhan ga...