.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Thursday, April 19, 2012

Tetanggaku (di Masa Depan)


Kemaren tuh ya, sebelon aku berangkat wawancara sama orang bank untuk kredit rumahku (yeayyyyyy......Sebentar lagi aku punya rumah sendiri, hohohohohohoho, thank’s  LORD...\(“,)/), aku mampir buat ngeliat dah sampai mana tuh rumah dibuat. Ternyata, lagi dicat dan kamar mandinya lagi dipasang keramik. Lagi asik nonton tukang, eh tiba-tiba ada suara yang kukenal memanggil:
“Meee...gggaaaaa.... Meee...gaaaa....“ (dengan suara berat gitu, biar agak horor, hahahahaha)
Gak deng becanda, suara aslinya cempreng kok, pake tereak pula ^^ :
“Kak Megaaaa....”

Aku mencari sumber suara itu, eh....ternyata si Dea Fortunella Ee Di Jendela Sambil Bernyanyi Lalalalala yang memanggil, hehehehe. Dia nih sepupuku yang baru kelas 2 SD. Dibilang sepupu juga sebenarnya keluarga jauh si, tapi dirunut-runut emang kami hitungannya sepupu, gara-gara tanteku nikah sama om-nya si Dea ini. Jadi bner kan kalo kami sepupu? Hohohohoho

“Dea, ngapain kamu di sini?”
Dea nyengir-nyengir dan menunjuk sebuah rumah,”Itu rumah kami kak.”
Aku melihat arah yang ditunjuknya, alamaakkk...tepat DI DEPAN RUMAHKU.
“Hah? Di situ Dea?”, tanyaku kurang yakin.
“Iya kak, di situ. Di sebelah rumah kami tu tempatnya Om Ebit.” (Om Ebit ni Omnya Dea, yang berarti Omku juga kan? hahahhahah)

Hahahahahaha, mantaaabbbbb.....d^^b
Aku tau sih papah mamahnya Dea ngambil rumah di kompleks yang sama, tapi aku gak tahu kalo letak rumahnya begni dekat. Kereeennnn..... ^^

Tinggal dekat keluarga. Asik kali kan, gak sendirian di lingkungan baru. Kalo ada apa-apa kan bisa minta tolong. Ada sepupu-sepupu kecil yang bikin ramai. Trus bisa nitip rumah kalo aku pulang ke rumah ortu di Palangka Raya, ahhhhh...Tuhan Yesus so sweet banget sih. Menempatkan orang-orang yang tepat di sekitarku. Aku terharu, berasa dijagain olehNya, hohohohohoho. Banyak tangan-Nya yang menjagaku. Tetangga baruku ntar adalah om dan tanteku, hahahahahhaha.

Trus pas aku wawancara, ternyata di tempat wawancara ketemu beberapa orang yang juga wawancara. Saat menunggu dipanggil, aku ngobrol sama seorang pria (ehemmmm...hahahahahaha, kumat ganjennya :p) yang ternyata rumahnya tepat DI SAMPING rumahku. Alamaakkkkk, ketemu tetanggaku (di masa depan) lagi hari itu. Ada-ada aja *geleng-geleng*


Kasongan, 19 April 2012
-Mega Menulis-


Mazmur 13

Mazmur 13 Scripture Mazmur 13:6 (TB)  (13-6b) Aku mau menyanyi untuk TUHAN, karena Ia telah berbuat baik kepadaku.  Observation Ya. Tuhan ga...