.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Wednesday, July 18, 2012

Selamat Ulang Tahun Ndu....!!!!


Setahun yang lalu...
Kamu 27 tahun.
Kita makan bareng merayakan ultahmu, tapi ada yang beda, biasanya kita cuma bertiga,aku-kamu-Fani. Tapi hari itu kita berempat,aku-kamu-Dodo-Fani.  Seorang calon suami hadir, hahayyyyyy......!!!

Setahun yang lalu....
Kita berdoa bareng buatmu. Ada pokok doa yang lain dari biasanya, hari itu...Aku dan Fani berdoa untuk persiapan pernikahanmu Ya, hehehehe, still remember? Saat itu, dalam hitungan bulan, kamu bakal jadi seorang istri.
Kita  bertiga ketawa-ketiwi dan nangis bareng setelah berdoa, dan Dodo bingung, hahahahahaha.... Girls are strange, aren’t we? ^^V

Setahun yang lalu....
You are single, now...you’re married and mom to be..\(“,)/
Kamu sedang diet setengah hidup dulu, hahahahaha, buat persiapan merit, tapi tahun ini kamu gak berusaha diet lagi, dan jadi gemuk tanpa berniat diet, huahahahaha :p Ya iyalah, lagi hamil.

Tahun ini tahun yang berbeda, banyak berkat baru buatmu dalam waktu setahun ini Ya....
Cuma dalam setahun, 365 hari thok...tapi kalo diitung-itung berkat TUHAN buatmu, wowww....!!
You are so blessed Ya.....! Dan aku turut bersukacita dalam setiap berkat yang kamu terima, seakan-akan aku juga memilikinya.

Hari ini, di hari ulang tahunmu yang ke-28, aku melihatmu Ndu....
Melihat banyak hal yang berbeda di tahun ini dan tahun sebelumnya
Tapi sekaligus juga melihat banyak hal yang masih sama dengan setahun lalu
Atau pun bertahun-tahun lalu...

Buatku, kamu masih saja Ria, sodaraku dan sahabatku (ini gak akan berubah sampai kapan pun)
Ria yang terlihat simple tapi juga rumit...
Kamu, seorang wanita Allah yang sudah banyak memberkati hidupku dengan semua yang sudah kamu lakukan, katakan, berikan dan bagikan buatku.
Yang terkadang nampak gampang down, tapi sebenarnya lebih kuat dari yang kamu duga...
Ria yang gak disangka-sangka melakukan banyak hal yang mengejutkan ^^ Hal-hal yang gak pernah terpikirkan. You are unpredictable sebenarnya, hahahahaha, gak jarang aku kaget melihat bagaimana kamu berkata-kata ato berespon terhadap sesuatu :p
Kamu  Ya, seseorang yang selalu punya kata-kata hiburan, yang nguatin banyak orang pastinya di saat aku down, yang selalu mengatakan hal yang tepat di saat yang tepat.
Menangis bersamamu semudah tertawa bersamamu Ya, karena kamu membuatku nyaman. Selalu.
Setiap waktuku bersamamu, I enjoy it ndu! Membicarakan apa aja, cerita apa aja, tanpa takut dihakimi, tanpa ngerasa bersalah, karena aku tahu, kamu tetap saudaraku, apapun yang kubilang dan lakukan, gak akan pernah mengubah itu.You are my family Ya. Sodara perempuanku ^^
Aku diberkati memiliki kamu dalam hidupku, sebagaimana orang lain di sekelilingmu, yang juga diberkati even hanya kenal kamu, apalagi mereka yang dengannya hidupmu kau bagikan.

Makasih Ya sudah ada sebagaimana kamu ada sekarang.
Aku mengasihimu Ria Yustina.
Selamat ulang tahun ke-28 lah ndu...\(“,)/
Tuhan Yesus memberkatimu Ya, menjadikanmu wanita yang berkenan di hatiNya, istri yang cakap buat Dodo dan ibu yang hebat buat anak-anakmu nanti. Amin


Banyak wanita telah berbuat baik, tetapi kau melebihi mereka semua. Amsal 31:29






Kasongan, 18 Juli 2012
-Mega Menulis-


Mazmur 13

Mazmur 13 Scripture Mazmur 13:6 (TB)  (13-6b) Aku mau menyanyi untuk TUHAN, karena Ia telah berbuat baik kepadaku.  Observation Ya. Tuhan ga...