.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Wednesday, August 8, 2012

Aku Bersyukur Dicurhatin Melulu...\(",)/






Thanksgiving Thursday

(This post is writing to Thanksgiving Thursday, a program made to remind us to continuosly count our blessings. Come and join us, or just simply come and read stories from other people. Click http://thanksgiving-thursday.blogspot.com/)


Don’t feel bad if people remember you only when they need you. Feel privileged that you are like a candle that comes to their mind when there is darkness.


Aku tersenyum membaca deretan kalimat di atas, secara gitu lohhhh....aku kadang ngerasa orang-orang tu kalo ada perlunya baru ingat aja sama aku. Kalo lagi pengen curhat, pengen nangis-nangis, you know lah harus menghubungi sapa. Kalo ada masalah, pengen dihibur, orang-orang bercerita padaku....^^’ Pernah sih mikir gini, napa ya orang-orang ini kalo lagi seneng gak ingat sama aku, giliran lagi sedih, ingat dah sama aku :p Bahkan seorang kawanku pernah bilang, aku ni kayak tong sampah untuk nampung curhatan orang, haissss......

Dan kusadari sekarang, mendengar orang yang menceritakan masalahnya seharusnya membuatku bersyukur,
bersyukur karena dipercaya sama orang lain,
bersyukur karena dikasi kesempatan menolong orang lain (paling gak mendengarkan laaaahh....),
bersyukur karena bisa belajar berempati,
bersyukur diberi kesempatan melayani orang lain,
bersyukur bisa belajar mencari solusi untuk masalah yang bahkan belum pernah aku selesaikan,
bersyukur karena bukan aku yang terkena masalah itu,
bersyukur Tuhan beri hikmat untuk berkata-kata yang menguatkan,
bersyukur Firman Tuhan yang ada padaku gak sia-sia,
bersyukur karena diberi kesempatan bersaksi,
bersyukur karena aku boleh menyaksikan Tuhan mengerjakan sesuatu dalam hidup orang lain,
bersyukur Tuhan pakai aku.

Aku bersyukur Tuhan...\(“,)/



Kasongan, 8 Agustus 2012
-Mega Menulis-


Mazmur 13

Mazmur 13 Scripture Mazmur 13:6 (TB)  (13-6b) Aku mau menyanyi untuk TUHAN, karena Ia telah berbuat baik kepadaku.  Observation Ya. Tuhan ga...