.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Friday, August 24, 2012

Irene Riandra Angelina



Tanggal 11 Agustus 2012 kemaren adalah hari bersejarah bagi dua sahabatku, pasangan suami istri, Ria dan Dodo. Putri pertama mereka lahir. Yeaaayyy...!!!\(“,)/ Selamat lah Ndu...Selamat lah Do...! And welcome to the world Irene Riandra Angelina.  Nih liat foto si cantik Irene yang dikirim Ria untukku.


Sayangnya, baru pada hari berikutnya aku bisa menjenguk Irene.
Hai ponakanku Irene, apa kabaaarrr...???
Akhirnya tante Mega menggendongmu, hohoho....^^V Senangnyaaa...
Jadi  ingat, waktu mamahmu hamil gede, dia membawa kamu naek turun PALMA, buat nonton di 21 bareng tante Mega dan Tante Fani gak terhitung berapa kali kamu nonton bareng kami selama mamahmu hamil kamu. Luar biasaaa...mamahmu emang wanita yang tangguh d^^b Saluuuttt...Tau gak sih, hahkan seminggu sebelum melahirkanmu kami nonton bareng film berjudul Mirror Mirror. Cerita tentang Snow White gitu, tapi agak beda dengan cerita klasik, Snow White di sini berani dan kuat. Well, detail ceritanya tanya mamahmu ya...^^
Kamu juga ikut merayakan ulang tahun mamahmu bareng Tante Mega, Tante Fani dan Tante Ruri looo, tapi kamu masih di dalam perut mamahmu , hehehe....


Kata mamahmu, ntar kalo ada kamu, kita bakal jalan-jalan berempat, kamu-mamahmu-Tante Mega-Tante Fani. Huaaa, gak sabar deh nungguin kamu bisa jalan, lari-lari, ngoceh, aihhh... *so exciting* Nanti tante Mega sama Tante Fani ajarin berenang deh, jangan kayak mamahmu ya, gak bisa berenang, gkgkgkgk ^^’

Tante  Mega tadi googling cari arti nama “IRENE”, dan di sini  tante temukan seseorang bernama Irene menjelaskan arti namanya, ternyata nama IRENE aslinya berasal dari bahasa Gerika – Yunani. Dan nama keren ini memiliki arti Damai. Wowww...nama yang indah yaaa. Ini doa dan harapan papah mamahmu lo sayang...

Dan tante teringat ayat ini:

Berbahagialah orang yang membawa damai, karena mereka akan disebut anak-anak Allah. Matius 5:9

Yes, you are! Kamu pembawa damai nak, kamu adalah anak Allah.
Kamu Putri Allah yang sangat dikasihiNya, kamu Putri Raja Semesta.
Berbangga dan bersukacitalah sayanggg....^^

Irene ntar pasti jadi anak yang pintar kayak mamah dan papah, hormati mereka ya Ren, karena itu yang indah di dalam Tuhan. Mereka sayang banget lo samamu. Dan jadilah penurut ALLAH ya. Tante Mega berdoa supaya Irene punyai hati yang lembut dan mau diajar Tuhan, jadi Tuhan bisa mengajarkanmu banyak hal luar biasa nanti. Seperti Samuel yang peka mendengar Tuhan memanggilnya di masa kecilnya, tante percaya, kamu juga demikian.

Terakhir, dan yang paling penting, Tuhan Yesus suayaaaannnggg buanget sama kamu Irene Riandra Angelina. Jangan pernah lupakan ini yaaa....\(“,)/

Kasongan, 24 Agustus 2012
-Mega Menulis-

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir, silakan tinggalkan komentar ya.

Mazmur 13

Mazmur 13 Scripture Mazmur 13:6 (TB)  (13-6b) Aku mau menyanyi untuk TUHAN, karena Ia telah berbuat baik kepadaku.  Observation Ya. Tuhan ga...