.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Tuesday, August 14, 2012

Mengapa Banyak Sekali Postinganmu Bulan Ini Meg?



Hmmm......

Karena gak sibuk.
Karena kangen nulis.
Karena gak ada kerjaan di kantor.
Karena buanyaaakkkk buanget yang pengen aku bagi.
Karena masih punya waktu buat nulis eh ngetik.
Karena TUHAN kasih banyak pelajaran buatku.
Karena Tuhan beri inspirasi menulis.
Karena lagi rajin.
Karena betah banget nongkrong di depan laptop.
Karena akses internet di rumah dan kantor lancar *gratis gitu looohhhh...*
Karena bulan-bulan ke depan nampaknya aku bakal sibuk buanget dan gak sempat nulis *serius, bukannya sok sibuk looo.....*
Karena akhir-akhir ini lebih suka menulis dibandingkan membaca.
Karena aku bisa ngoceh sepuasnya di sini.
Karena sedang berhemat dan mengurangi jalan di luar *kan ngabisin duit tuh, mending banyak di rumah dan nulis*
Karena sedang menabung untuk membuat dapur di rumah *walopun hubungannya agak maksa dengan alasan kenapa banyak menulis, well, ini masih masuk akal, liat aja alasan sebelumnya, jadi agak mengerti lah ya alasan ini*
Karena aku masih hidup * ya iya lah Meg...:p*
Karena Tuhanku baek buanget.

Terinspirasi postingan ini 


Kasongan, 14 Agustus 2012
-Mega Menulis-

5 comments:

  1. keep posting cantik :)
    banyak yang dengan setia menunggu :)

    ReplyDelete
  2. Nona : Hahahahha, masa sih Non? Tengs ya..dah mampir dan komen, hohohoho

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. iya dong...buktinya banyak yg mampir n komen :)

    peluk cium :)

    ReplyDelete
  5. Nona: *peluk cium baliiikkkk*

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mampir, silakan tinggalkan komentar ya.

Yeremia 26

Yesaya 26:1-13 Scripture Yesaya 26:12 (TB)  Ya TUHAN, Engkau akan menyediakan damai sejahtera bagi kami, sebab segala sesuatu yang kami kerj...