.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Thursday, August 9, 2012

Terima Kasih Sudah Membawaku ke Sini Tuhan

Tadi malam entah kenapa jadi pengen baca-baca tulisanku yang lama di blogku, hehehehe. Terkadang memang aku melakukan ini, karena tujuanku menulis memang untuk merekam jejak-jejak kesetiaan TUHAN di hidupku, melihat apa yang telah diperbuatNya dalam hidupku, kalo Tuhan izinkan apa yang kutulis bisa jadi berkat buat orang lain, dan Tuhan dimuliakan, itu bonus yang luar biasa. Hidupku jadi lebih hidup karena boleh mengalami kebaikan Tuhan dan membagikannya buat orang lain.


Apa yang diperbuat Tuhan dalam hidupku tiap hari tu adaaaaaa...ajaaaaa...!!!!
And yess....!!! Membaca tulisanku yang ini, aku tersenyum sendiri. Bener kata kak Grace, selera humor BABEku yang di sorga itu, sungguh luar biasa. Ada-ada aja surpriseNya ^^' Keren.keren.keren. Life is never flat with Him. Kunikmati petualanganku tiap hari bersamaNya, dan aku gak tahu kemana Dia akan membawaku nantinya, tapi berpetualang bersamaNya itu asyik banget.

Dulu....(yeahhhh...2 ato 3 tahun ini laaaahh...)
Mana pernah kubayangkan akan ada disini, bekerja di Kasongan, di pemerintahan seperti yang aku inginkan dan doakan dulu
Aku gak pernah tahu kalo aku akan mengenal banyak orang di tempat kerjaku dan mengenal lebih dalam keluarga tanteku, belajar banyak hal dari orang-orang ini pun tak pernah kubayangkan
Aku gak punya blog,sudah aktif menulis di fesbuk, tapi mana pernah kepikiran buat blog. Secara aku gaptek gini, hehehehe
Aku Cuma bisa berharap punya rumah, memimpikannya, tapi sekarang? Tuhan beri aku rumah....
Gak pernah kubayangkan menulis akan jadi saranaku melayani Tuhan, tapi Dia beri aku kesempatan menulis
Mana kenal aku dengan para bloggers, dan sekarang aku diperkaya dengan mengenal mereka
Aku bergulat dengan penyembuhan luka hatiku karena dikhianati, tapi sekarang Tuhan pulihkan aku
Gak pernah terpikir akan berkelana ke desa-desa di hulu Katingan sana, tapi Tuhan bawa aku berpetualang jauh ke sana

Banyak hal yang gak pernah kupikirkan dan impikan terjadi dalam hidupku, semua semata-mata karena kebaikan Tuhan.
Aku melihatnya, menikmatinya, melaluinya dan yang ku tahu TUHAN baik
Selamanya Dia baik bagiku, semua yang terjadi samaku itu baik
Hanya ada kebaikanNya dalam hidupku
KemurahanNya sungguh-sungguh mengikuti, kasih setiaNya pun lebih dari hidupku

Kucoba berpikir,”Apa yang kurang ya dalam hidupku”.
Gak ada. Cukup.
“TUHAN adalah bagianku.”, kata jiwaku. Dan aku sudah mendapatkan bagian yang terindah dalam hidupku. Aku puas.
Well, aku punya banyak keinginan. Tapi di dalam Dia, aku hanya merasakan kepuasan demi kepuasan, karena ku tahu sebenarnya hanya Dia yang aku perlukan. Yang lain nggak.

Sekarang,aku bukanlah Mega yang dulu
Tuhan sudah bawa aku ke tempat-tempat yang baru
Melakukan hal-hal yang belum pernah aku lakukan
Bertemu banyak orang yang belum pernah aku temui sebelumnya
Belajar banyak hal
Semakin diubahkan karakterku
Dan dalam semuanya, aku semakin mengenalNya, YESUSku yang luar biasa

Jadi pengen nyanyi ala Vina Panduwinata gini:
Ternyata aku makin cinta
Cinta kepadaMU
Hanya ENGKAU seorang YESUS
Ku tak mau yang lain
Hanya kepadaMU
ENGKAU yang terakhir
Yang kucinta

TUHAN YESUS...I love Youuuu...*peluuukkkkkk*

Errr.....Jadi penasaran, Tuhan mau bawa aku kemana ya setahun, lima tahun, atau sepuluh lagi?
Pastinya ke tempat-tempat yang luar biasa yaaaaa.... well,aku gak terlalu peduli
Asal Dia tetep bersamaku, dimanapun aku berada nanti, aku akan tersenyum kepadaNya dan berkata,”Terima kasih sudah membawaku kesini Tuhan..”

Kasongan, 9 Agustus 2012
-Mega Menulis-

Mazmur 13

Mazmur 13 Scripture Mazmur 13:6 (TB)  (13-6b) Aku mau menyanyi untuk TUHAN, karena Ia telah berbuat baik kepadaku.  Observation Ya. Tuhan ga...