.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Wednesday, August 15, 2012

Uhhh, I Love To Read Comments \(",)/



Siapa sih fesbuker yang tidak suka membaca komentar orang lain di statusnya? Kalo aku suka sih.... Demikian pula as a blogger, aku suka banget kalo tulisan yang aku buat diberi komen oleh pembaca blogku \(“,)/ Apalagi kalo komennya panjang-panjang, huaaaa.....betah deh ai bacanya ^^

Senang banget mengetahui
kalo apa yang aku tuliskan bisa berguna buat orang lain, apalagi bisa jadi berkat, itu ‘sesuatu’ banget loooo..... d^^b

Senang banget mengetahui apa yang aku tuliskan bisa menginspirasi ataupun membawa seseorang ke dalam perenungan akan kehidupan ini (cieee...), it’s only by His grace \(“,)/

Senang banget saat orang lain merespons apa yang aku tuliskan, dan berbagi pengalaman hidupnya, pula pemikirannya atas apa yang aku buat, saling bertukar pengalaman dan berbagi hidup, saling menajamkan, memperkuat dan meneguhkan satu sama lain. Wowwwww.....!!! Itu luar biasa.Gak terhitung berapa kali aku dikuatkan dan dibuat Tuhan tersenyum melalui komen-komen yang ditinggalkan pembaca blogku.

Senang banget kalo mengetahui apa yang telah aku kerjakan, talenta yang diberikan Tuhan boleh berlipat ganda bahkan berbuah bagi kemuliaanNya, sungguh senang Tuhan bekerja di dalamku dan melaluiku. Sungguh-sungguh menyadari, kalo tulisanku bisa jadi sarana kesaksianku, itu hanyalah karena kasih karuniaNya.

Senang banget mengetahui aku punya saudara-saudara di seantero dunia yang ternyata juga sama denganku, yang sedang berjuang menghadapi pergumulan yang sama, mereka yang telah melewati pergumulan hidup yang sama denganku. Membuatku menyadari, “Wah...ternyata gak Cuma aku lo yang menghadapi ini, dia juga sama kok.”  Atau memberi motivasi tersendiri,”Well, kalau dia bisa melaluinya/melakukannya, tentunya aku juga bisa ya Tuhan?!!”

Senang banget mengetahui kalau aku berbeda dengan kebanyakan orang, tapi terkadang juga sama dengan beberapa orang. Perbedaan itu indah loooo.....Banyak kali aku diperkaya mengetahui pemikiran yang berbeda dari orang lain. Namun tak jarang jua aku dapati beberapa orang yang caranya merespon sesuatu hal persis sama denganku. Membuatku berucap,”Ah Tuhan....manusia itu menarik yaaaa...”

Senang banget diinspirasi orang lein lewat komentar-komentarnya. Hehehehehe, serius, sering banget tuh membaca komentar-komentar, pendek maupun panjang dari teman-temanku menginspirasiku membuat postingan lain. Luar biasa! TUHAN menginspirasiku melalui mereka. Aneh mungkin bagi beberapa orang, Cuma 1 atau 2 kalimat komentar menghasilkan postingan lain. Ah, Tuhan luar biasaaaa.....*peluk Tuhan Yesus* Dia bisa pakai apapun untuk menyatakan pekerjaan tanganNya di dalam kita.

Senang banget bisa mengenal banyak pribadi luar biasa, punya teman-teman yang belum pernah aku temui, dan sudah jadi bagian hari-hariku melalui komentarnya. AwwAwwwAww.....Jadi pengen colek para blogger yang mampir dan sering tinggalin komen kayak Dhiet, Nonik, Kezia, Lasma, Anggit, Uly, Echa, Felis, Anita, dan yang lain-lainnya lagi. Makasih girlsss..... Muachhhh... Muachhh... Muachhh.... :*

Senang banget diperhatikan orang lain lewat komentarnya, aihhhh....jadi menyadari so sweet banget Tuhan kita tu. Dia sering nyatakan perhatianNya padaku lewat orang lain.

Uhhh....I love to read comments \(“,)/


Kasongan, 15 Agustus 2012
-Mega Menulis-


No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir, silakan tinggalkan komentar ya.

Mazmur 13

Mazmur 13 Scripture Mazmur 13:6 (TB)  (13-6b) Aku mau menyanyi untuk TUHAN, karena Ia telah berbuat baik kepadaku.  Observation Ya. Tuhan ga...