.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Wednesday, October 3, 2012

Oleh-Oleh PM2L dari Kecamatan Kamipang

Bulan kemaren aku berdinas ria ke 5 desa, melelahkan banget, tapi menyenangkan juga. Ada lah cerita buat anak cucu ntar *loh?!* Yang jelas, ini ada oleh-oleh sedikit foto buat diliat-liat dan dikomen-komen. Satu hal yang mau aku bilang lewat foto-foto ini, TUHAN kita pencipta yang luar biasa. Gak percaya? Liat ini ya! ^^ Maklumin lah ya kalo hasilnya standar, maklum...kamera hape gitu lohhh...!! Hahahaha. Yang jelas bulan Oktober ini aku kembali masuk ke 3 desa di Kecamatan Katingan Kuala dan Kecamatan Mendawai. Melelahkan pasti, tapi gak papa, pasti menyenangkan ^^V

Asliii...ini keren banget T_T *terharu* Tuhan kasih pemandangan indah gini di depan mataku. Gak tau kapan lagi bisa melihat yang kayak gini. Uh, semoga bulan ini melihat pemandangan bagus lagi di perjalanan berikutnya *exciting*


So sweet ya... Kami meninggalkan matahari di belakang kami  ^^

Berasa di pantai gak sih ngeliat foto-foto ini? Padahal ini di Sungai Katingan looo.....Sungai di Kalimantan keren abiesss d^^b



Pemandangan senja di pinggir sungai Desa Galinggang.

Tuh di bawah tu tempat mandi, buang air, cuci-cuci...^^


Perhatikan, agak-agak berkabut ya...Masi pagi booo!!

Suka banget foto ini, kesannya romantis. Sampe-sampe kawanku yang cowok, si Mona bilang, cocok tuh di situ foto pre wed ^^

Itu yang kotak-kotak tuh namanya keramba, di situ tempat memelihara ikan looo.... ^^ Asik kan, airnya asli dari sungai.

Ogar memamerkan hasil mancing manianya di Desa Karuing.

Gede lo ini ikannya, 2 kilo lebih booo....

Terima kasih Tuhan, aku masih bisa lewat batang itu, hahahahhaah

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir, silakan tinggalkan komentar ya.

Mazmur 13

Mazmur 13 Scripture Mazmur 13:6 (TB)  (13-6b) Aku mau menyanyi untuk TUHAN, karena Ia telah berbuat baik kepadaku.  Observation Ya. Tuhan ga...