.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Wednesday, November 28, 2012

Si Dina...Mainan Kami di Rumah (Ampun Ommm... ^^')

Long time no see...
Aih, lama gak posting, dibilang kangen iya juga, buanyak buanget yang mau diceritain. Tapi entah kenapa, kalo dah di rumah tu dah males aja.liat komputer, sakit mata :( I'm tired. Jadi kalo dah di rumah, lebih memilih tidur (yeaahhh..I'm sleeping beauty :p), ato masak-masak, ato bersih-bersih rumah, ato ngurus tanaman. Dan serius, di saat-saat seperti ini, aku jadi super duper salut sama Mpok Lia-yang bersuami dan beranak 2 orang tapi masi sempat ngeposting buanyak buanget di blognya *geleng-geleng* Kekuatanmu melebihi Gatotkaca Mpokkk...:p Belom lagi Ci Shinta yang ngurus rumah tangga, bikin desain n jualan. Alamakkkk, wanita-wanita perkasa mereka ni d^^b Beberapa kali aku dengar mereka sakit, tapi masi aja bisa ngurus keluarga dan exist aja, lagi sakit boooo....!!! Gak kebayang dah. Well, cuma bisa bilang, dalam kelemahan mereka, kekuatan Tuhan terlihat sempurna dalam hidup mereka ^^


Eniwei, ekspresi anak kecil tu menarik yaaa....
*Apaan sihhhh???
Iye, beberapa hari di Palangka Raya pas weekend dan bermain dengan sepupuku yang bernama Nurul Dina Maharani, aku terpesona, terkagum, takjub, seneng buanget ngeliatin ekspresinya. ASLI! Kaya banget ekspresinya. Anak kecil tu mengagumkan, gak heran lah orang segalak apapun kalo dah di depan anak kecil, jadi melembut dah. Mereka sungguh keajaiban Tuhan. Eh, nulis ini jadi pengen ngeliat fotoku waktu kecil, mau aku scan yang lucu-lucu, terus aku postingkan, huahahahaha *narsis*

Ini nih, beberapa ekspresi si Dina, hohohoho....












Aneh ya, cuma duduk beberapa saat di lokasi yang sama, menghasilkan banyak ekspresi gitu. Huaaa, pengeeeennnn...*apaan sihhh!!!???*


Kasongan, 28 November 2012
-Mega Menulis-

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir, silakan tinggalkan komentar ya.

Yosua

Yosua 1 Scripture Yosua 1:15 (TB)  sampai TUHAN mengaruniakan keamanan kepada saudara-saudaramu seperti kepada kamu juga, dan mereka juga me...