.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Tuesday, January 22, 2013

Hadiah Ulang Tahunku \(",)/



Ulang tahun ini aku dihadiahkan transferan uang dengan amanat untuk membeli mixer, gkgkgkgk, soale aku pernah berucap pengen mixer. Ini gara-gara keseringan liat resep kue, kan rata-rata pake mixer tuh buang ngocok telur dan bahan-bahan lainnya, jadi pengen punya deh... Lah, tapi begitu udah ditransferin sendiri, jadi mikir, ngapaen beli mixer dulu, secara mau baking juga gak punya oven, huahahahaha *telat mikir*


Terpikirlah untuk membeli blender saja lebih dulu, enak kan kalo punya blender, bisa ngejus tiap hari, trus bumbu-bumbu juga bisa diblender pas akhir pekan, jadi pas hari kerja gampang dunk aku masak, hohohoho. Tapi berhubung aku belum pulang ke Palangkaraya, ya udah, ditunda deh beli blendernya. Tanpa disangka-sangka, suatu hari Fani nanya sama aku, pengen hadiah apa, timbangan udah punya blom. Berhubung aku dah punya timbangan, ya udah aku ceritain deh niatanku di atas.

Dan, tau-tau hari Jumat kemaren si Fani bilang selamat ultah via BBM dilampiri sebuah foto.
Jreng...jreeengggg...!!!



Ini blender baruku looo...\(“,)/ Hadiah ultahku dari Fani. It’s so pretty, isn’t it? ^^V
Senangnya punya blender sendiri, hohohoho...
Seneng buangeeeettttt....
Makasih Fan *peluk cium*
Udah terbayang deh, bakal ngejus tiap hari, trus gampang prepare bumbu masak, kalo udah jadi tinggal taruh di kulkas, huaaaaa...menyenangkan.

Trus pas hari Minggu kemaren dunk, Fani bawain tuh blender ke Kasongan, sekalian dia ada dinas dari kantornya, huaaaaa....MANTAAAPPPP!!! Siangnya langsung dunk, aku dan adekku bikin jus melon plus susu, hohohoho, SEGEEERRRRRR......
Tengkyu Fannnn...love you ndu *muach.muach.muachhh....*
Akan kugunakan sebaek mungkin blendernya, gkgkgkgkgk
Terima kasih Tuhan Yesus, buat blendernya, hohohoho.
Seneng. Seneng. Seneng

Kasongan, 21 Januari 2013
-Mega Menulis-

11 comments:

  1. happy bday yaa mbak megaa!! senengnyaa dpt blender hehehhe.. kalo udah pny rumah sendiri mgkn gitu ya? hadiahnya gak jauh2 dari peralatan rumah tangga :P

    ReplyDelete
  2. Makasiihhhh...
    Iya, semoga hadiah berikutnya peralatan rumah tangga, semoga oven *aminnnnn*

    ReplyDelete
  3. waaah.....
    saya bisi nitip bikin juss donk...
    hehehee...

    ReplyDelete
  4. Mbak Megaaaaaaa! Selamat ulang tahun yaaaa Mbak! *hugs* \(^o^)/
    Hadiah dariku doa ya mbak! hihi..
    Mau didoain apa nih secara khusus? *wink wink* (lewat sms juga boleh mbak, atau PM hehe)

    Semoga rumahnya makin terisi dengan perabot2 yang dibutuhkan ya Mbak :D
    Tuhan besertamuuuu! ~~

    ReplyDelete
  5. Mbak Megaaaaaaa! Selamat ulang tahun yaaaa Mbak! *hugs* \(^o^)/
    Hadiah dariku doa ya mbak! hihi..
    Mau didoain apa nih secara khusus? *wink wink* (lewat sms juga boleh mbak, atau PM hehe)

    Semoga rumahnya makin terisi dengan perabot2 yang dibutuhkan ya Mbak :D
    Tuhan besertamuuuu! ~~

    ReplyDelete
  6. Wakakak~ soon deh mbak dapet mixer dan oven ;) semakin mendekati Wanita Amsal 31 heheheh~

    ps: Disqusku akhir2 ini ngambek berat deh....

    ReplyDelete
  7. Anita:Aminnnnnn...BTW, jadi kamu mau ngasih aku oven apa mixer nih Nit? wakakakakakak

    Febe:Ntar deh, aku smskan pokok doanya, harus didoakanlah ya pokoknya ampe terjadi, kan PUSH, hohohoho

    Enrico: Bolehhhhh....mau jus apa? Eh, jus CABE mau ga? gkgkgkgk

    ReplyDelete
  8. Mega,Happy B^day!! wish u all d best! Makin jgo msak dong ya dgn brtmbhny alat tmpur di dpur. akakak

    ReplyDelete
  9. siap mbaaaak hehe.. ditunggu loh :p
    tapi btw itu PUSH apa yaaa? *toing toing*

    ReplyDelete
  10. selamat ulang tahun nang, *telat ya*
    semoga wish2nya terkabul :hugs

    ReplyDelete
  11. *peluk* ga papa telat, yg penting didoain, hehehe, makasi nang.... ^^

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mampir, silakan tinggalkan komentar ya.

2 Raja-Raja 21-22

2 Raja-Raja 21 Scripture        2 Raja-raja 21:3 (TB)  Ia (Manasye) mendirikan kembali bukit-bukit pengorbanan yang telah dimusnahkan ole...