.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Monday, January 22, 2018

Amsal 21, Matius 21

Matius 21:22 (TB)  Dan apa saja yang kamu minta dalam doa dengan penuh kepercayaan, kamu akan menerimanya."

Berdoa dan percaya telah menerima!
Sulit sekali sebenarnya, bagaimana kita bisa percaya kalau belum ada bukti?
Tapi,Allah kita adalah Allah yang dapat dipercaya. Selama ini Ia telah membuktikan kalau firmanNya gak ada yang gagal,jadi kenapa aku harus meragukanNya? Sekalipun aku belum melihat tanda akan menerima, aku mau percaya akan kuasa Tuhan. Aku akan terus berdoa sampai sesuatu terjadi.
PUSH-Pray Until Something Happen 🙏

Terus meminta dan percaya Meg!
Kamu akan menerima. Amin.

Amsal 21:23 (TB)  Siapa memelihara mulut dan lidahnya, memelihara diri dari pada kesukaran.

Listrik di sini padam dari jam 3 sore sampai sekarang, sudah beberapa kali suami menelpon PLN membuat pengaduan tapi dari pihak PLN belum juga datang mengecek. Sara rewel dong karena kepanasan, dah jam nya tidur pulak, susah sekali meniduarkan dia. Saking keselnya aku mulai memaki, suami langsung menegur, "Sara dengar lo kamu ngomong gitu, nanti dia ngikut lo", duh.... Aku langsung diam.

Gak terbayangkan kalau Sara dah lancar ngomong  dan mulai mengikuti aku ngomong kayak tadi. Pasti susah sekali mengembalikannya ke "jalan yang benar". Aku harus selalu berhati-hati dengan ucapanku karena bisa mendatangkan kesukaran di masa depan.

Kasongan, 21 Januari 2018
-Mega Menulis-

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir, silakan tinggalkan komentar ya.

2 Raja-Raja 21-22

2 Raja-Raja 21 Scripture        2 Raja-raja 21:3 (TB)  Ia (Manasye) mendirikan kembali bukit-bukit pengorbanan yang telah dimusnahkan ole...