.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Monday, January 29, 2018

Amsal 28, Matius 28

Amsal 28:26 (TB)  Siapa percaya kepada hatinya sendiri adalah orang bebal, tetapi siapa berlaku dengan bijak akan selamat.

Aku harus percaya kepada TUHAN dan firmanNya melebihi ke diri sendiri. Artinya, aku gak mengandalkan diriku dalam mengambil keputusan, lebih baik berlari kepada TUHAN dan firmanNya ketimbang nurutin kata hati.

Matius 28:20 (TB)  dan ajarlah mereka melakukan segala sesuatu yang telah Kuperintahkan kepadamu. Dan ketahuilah, Aku menyertai kamu senantiasa sampai kepada akhir zaman."

Ada penyertaan Tuhan dalam setiap tanggung jawab yang Tuhan berikan,jadi gak ada alasan untuk ragu atau takut dalam melakukannya. Tuhan pasti menyertai. Terkadang sebagai manusia, kita dipenuhi kekuatiran dan melupakan hal ini.

Kasongan, 28 Januari 2018
-Mega Menulis-

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir, silakan tinggalkan komentar ya.

2 Raja-Raja 21-22

2 Raja-Raja 21 Scripture        2 Raja-raja 21:3 (TB)  Ia (Manasye) mendirikan kembali bukit-bukit pengorbanan yang telah dimusnahkan ole...