.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.
google.com, pub-1767695080484840, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Friday, April 27, 2018

Amsal 26, 2 Korintus 10

2 Korintus 10:16 (TB)  Ya, kami hidup, supaya kami dapat memberitakan Injil di daerah-daerah yang lebih jauh dari pada daerah kamu dan tidak bermegah atas hasil-hasil yang dicapai orang lain di daerah kerja yang dipatok untuk mereka.

Baca ayat ini diingatkan beberapa teman yang menjadi misionaris di daerah pedalaman untuk menjangkau mereka yang belum kenal Tuhan. Bersyukur karena masi banyak orang yang taat pada panggilan Tuhan sekalipun ditempatkan di tempat yang sulit. Kiranya sukacita dan damai sejahtera dari Tuhan selalu ada di dalam hidup mereka. Hari ini khusus berdoa buat teman-teman tersebut.

Amsal 26:15 (TB)  Si pemalas mencelupkan tangannya ke dalam pinggan, tetapi ia terlalu lelah untuk mengembalikannya ke mulutnya.

Rencana tadi dah mau istirahat dan tidur aja setelah nidurin Sara dan Sofia, baca Amsal dan posting rhema padahal kamar masih berantakan dengan mainan Sara. Capek, da pengen tidur aja bawaannya . Pas baca ayat ini jadi tertegur, sempat ngeles dalam hati:ah besok aja lagi beres-beresnya. Tapiii... Kalau suka nunda pekerjaan ntar beneran jadi pemalas aku. Lagipula, belum jam 9 anak-anak dah sukses ditidurin,  15 menit bersih-bersih pun selesai. Yo wes, aku langsung bersih-bersih. Dan berasa puas banget sekarang. Puas bukan cuna karena kamar dah bersih, tapi karena dah jadi pelaku firman (hasekkkkk....).

🙏Terima kasih Tuhan, bahkan di saat aku capek, Tuhan masih berikan kemauan dan kemampuan untuk praktekin Firman Tuhan yang kubaca. Terima kasih buat hari ini Tuhan. Amin.

Palangka Raya, 26 April 2018
-Mega Menulis -

No comments:

Kisah Para Rasul 28, Amsal 27

Kisah Para Rasul 28 Scripture        Kisah Para Rasul 28:24 (TB)  Ada yang dapat diyakinkan oleh perkataannya, ada yang tetap tidak percaya....