.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.
google.com, pub-1767695080484840, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Saturday, May 19, 2018

1 Samuel 18, Amsal 18

1 Samuel 18:14 (TB)  Daud berhasil di segala perjalanannya, sebab TUHAN menyertai dia.

Wowww.... Wow... Wowww!!!
Tuhan menyertai Daud dan membuatnya berhasil di segala perjalanannya. Pasti ada sesuatu yang istimewa pada Daud sehingga dia berkenan di hati Tuhan. Bahkan Alkitab menyaksikan penyertaan Tuhan begitu nyata dalam hidup Daud. Satu hal yang kulihat dari Mazmur Daud adalah keintiman Daud dengan Tuhan, Daud begitu dekat sama Tuhan sehingga semua yang dirasakannya diungkapkannya pada Tuhan, gak ada yang disembunyikannya. Tuhan adalah pribadi yang dekat di hati Daud, tempat dia mencurahkan segala isi hatinya, Tuhan adalah kekasih jiwanya. Tuhan menjadi segala-galanya bagi Daud.

Aku juga mau punya hubungan intim dengan Tuhan seperti Daud. Jadi aku harus menjadikan Tuhan yang utama, aku harus jujur dengan Tuhan karena gak ada keintiman tanpa keterbukaan.

🙏 Aku mau terbuka di hadapanMu ya Tuhan.Amin

Amsal 18
no rhema

Palangka Raya, 18 Mei 2018
-Mega Menulis-

No comments:

Kisah Para Rasul 28, Amsal 27

Kisah Para Rasul 28 Scripture        Kisah Para Rasul 28:24 (TB)  Ada yang dapat diyakinkan oleh perkataannya, ada yang tetap tidak percaya....