.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Wednesday, June 27, 2018

Efesus 2

Efesus 2:10 (TB)  Karena kita ini buatan Allah, diciptakan dalam Kristus Yesus untuk melakukan pekerjaan baik, yang dipersiapkan Allah sebelumnya. Ia mau, supaya kita hidup di dalamnya.

Allah sudah mempersiapkanku melakukan pekerjaan baik yang sudah disiapkanNya sebelumnya. Aku adalah ciptaan baru di dalam Kristus. Gak ada yang kebetulan dalam hidup ini. Kalau aku ada sebagaimana aku ada sekarang, karakter, berbagai hal yang aku alami, rasa sakit, masa lalu , kesulitan dan apapun yang dalam hidupku gak luput dari rancangan Tuhan atas hidupku. Ada sesuatu yang Tuhan kerjakan di dalam aku dan melalui aku. Bahkan pengalaman yang menyakitkan pun dapat dipakai Tuhan untuk mendatangkan kemuliaan bagiNya. Tuhan mau aku hidup di dalam rancanganNya, mengasihi dan memuliakan Dia.

Pekerjaan baik apa yang aku lakukan? Saat-saat sekarang aku cuma mau melakukan yang terbaik dengan talenta yang Tuhan berikan, dengan berbagai hal yang Tuhan percayakan. Belum terpikirkan yang lain. Melayani keluarga aja rasanya belum maksimal.

Palangka Raya, 26 Juni 2018
-Mega Menulis-

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir, silakan tinggalkan komentar ya.

Mazmur 13

Mazmur 13 Scripture Mazmur 13:6 (TB)  (13-6b) Aku mau menyanyi untuk TUHAN, karena Ia telah berbuat baik kepadaku.  Observation Ya. Tuhan ga...