.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Tuesday, July 10, 2018

1 Timotius 2, Mazmur 30

Mazmur 30:12 (TB)  (30-13) supaya jiwaku menyanyikan mazmur bagi-Mu dan jangan berdiam diri. TUHAN, Allahku, untuk selama-lamanya aku mau menyanyikan syukur bagi-Mu.

*untuk selama-lamanya aku mau menyanyikan syukur bagi-Mu.*
Beberapa hari aku sharing hal-hal yang aku syukuri dan setiap hari aku semakin jarang mengeluh. Aku bangun setiap pagi dengan bersemangat menantikan, berkat apa lagi ua yang Tuhan sediakan hari ini. Sepanjang hari aku mencari apa yang bisa aku syukuri dan aku melihat apa yang aku cari, adaaaa.... saja berkat Tuhan hari ini. Dia gak pernah berhenti berbuat baik padaku.

Saat aku sharing hal-hal yang aku syukuri, aku merasakan sukacitaku bertambah. Beneran deh, bersyukur melipatgandakan sukacita kita. Bagaimana bisa berlipat? Ternyata apa yang aku sharingkan bisa jadi berkat bagi orang lain, ada teman yang share apa yang dialaminya, ada yang berterima kasih buat apa yang aku lakukan, dll. Bertambah lagi alasan untuk bersyukur.

🙏 Terima kasih Tuhan, karena Engkau memberi banyak bagiku. Dan tak terhitung. Aku mau bersyukur bagiMu selamanya. Sebab kasih setiaMu lebih dari hidup. Amin.

1 Timotius 2:1-2 (TB)  Pertama-tama aku menasihatkan: Naikkanlah permohonan, doa syafaat dan ucapan syukur untuk semua orang,
untuk raja-raja dan untuk semua pembesar, agar kita dapat hidup tenang dan tenteram dalam segala kesalehan dan kehormatan.

Kesal sekali melihat berita pejabat pemerintah yang korupsi, terus yang kerjanya gak bener gitu, pengen memaki, pengen ngatain. Padahal, kalau dipikir-pikir, makianku gak mengubah apa-apa. Hari ini aku mau memilih mendoakan dibanding memaki. Memilih mengucapkan berkat dibandingkan kutuk.

🙏 Tuhan, berkatilah setiap orang yang duduk dalam pemerintahan dengan takut akan Tuhan supaya mereka melakukan yang benar dan berkenan di hadapan Tuhan. Amin.

Palangka Raya, 10 Juli 2018
-Mega Menulis-

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir, silakan tinggalkan komentar ya.

Nehemia 10-11

Nehemia 10 Scripture        Nehemia 10:28 (TB)  Dan orang-orang yang lain, yakni: para imam dan orang-orang Lewi, para penunggu pintu gerban...