.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Saturday, July 7, 2018

31 Days Of Gratitude : Day 1

1 Juli 2018
1. Bersyukur walaupun tanggal 1 belum gajian (karena tanggal merah), hari ini bisa belanja keperluan Sara dan Sofia.
2. Bersyukur punya suami yang sangat teliti, setiap belanja pasti ngecek harga di struk. Pas ada harga barang yang beda dengan di struk bisa langsung dikomplain. Mana semalam selisihnya lumayan. Aku bukan orang yang teliti, jadi benar-benar blessing punya suami model gini. Jadi ada barang yang harganya di sticker harga beda dengan di struk. Bisa komplain deh.
3. Bersyukur akhirnya semalam nyobain makan di depan KPD,  ternyata murah dan enak. Sudah lama pengen nyobain, selama ini kalau belanja di KPD sering lihat itu warung makan ramai banget.
4. Bersyukur hari ini bisa bicara ke adekku yang mau nikah nanti tentang persiapan pernikahannya. Bersyukur karena adekku punya calon PH yang baik,  setia dan gak neko-neko.
5. Bersyukur ada diskon besar di Hypermart. Dapat Blue Band 2 kg murah banget padahal expirednya masih lama, 2020 bo. Lumayan mamah bisa buat stik bawang buat cemilan kapan-kapan dan open order kalau mood katanya.
6. Bersyukur sudah ada Grab Car di Palangka Raya, blessing buat yang gak punya mobil seperti kami kalau perlu naek mobil. Bersyukur hari ini dapat driver yang ramah.

#day1of31daysofgratitude
#BRG31daysofgratitude
#BRGchallenge
#BRGchallenge2018

Palangka Raya, 1 Juli 2018
-Mega Menulis-


No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir, silakan tinggalkan komentar ya.

Nehemia 10-11

Nehemia 10 Scripture        Nehemia 10:28 (TB)  Dan orang-orang yang lain, yakni: para imam dan orang-orang Lewi, para penunggu pintu gerban...