.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Sunday, July 15, 2018

31 Days Of Gratitude : Day 14

14 Juli 2018
1. Bersyukur hari ini libur, bisa bangun lebih siang dari biasanya. Bisa bersantai, tidur siang lamaaaa.... 😂
2. Bersyukur malam Minggu gak kemana-mana,  cuma di rumah tapi bener-bener enjoy ngabisin waktu bareng keluarga. Sebenarnya pengen banget jalan-jalan, tapi dipikir keluar rumah ntar ada aja yang dibeli, belum lagi buat makan di luar, hahaha. Bersyukur hari ini bisa menahan diri. Yay!
3. Akhirnya makan malam di rumah dengan ramen dari Fani, hohoho. Kata Pa Sara lebih enak Indomie Kari Ayam, tapi aku suka kok ini, mi-nya kayak mi lidi gitu, kaldunya mantap bingit 👍 👍 👍 👍 👍
4. Bersyukur bisa punya waktu baca e-book Anak Semua Bangsanya Pram walaupun belum selesai.

#BRG31daysofgratitude #BRGchallenge #ladiesbiblereadinggroup #day14of31daysofgratitudeof31daysofgratitude #ladiesbiblereadinggrouponline #biblereadinggroup

Palangka Raya, 14 Juli 2018
-Mega Menulis-

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir, silakan tinggalkan komentar ya.

Nehemia 10-11

Nehemia 10 Scripture        Nehemia 10:28 (TB)  Dan orang-orang yang lain, yakni: para imam dan orang-orang Lewi, para penunggu pintu gerban...