.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Friday, July 20, 2018

31 Days Of Gratitude : Day 17

17 Juli 2018
1. Bersyukur siang tadi bisa pulang ke rumah pas jam istirahat dan nyuapin Sara makan. Gak semua mama yang bekerja berkesempatan kasih makan anak pas jam makan siang. Senangnya lagi Sara mau makan ikan peda/kembung. Biasanya maunya nasi putih doang.
2. Bersyukur pas tadi siang aku dan Pa Sara berurusan, ada mama di rumah dan bisa bantu jagain the girls.
3. Tadi nyoba ngapalin lagi Mazmur 16,ayat hapalan bulan kemarin. Eh, masih hapal loooo.... Puji Tuhan masih diberi kemampuan untuk mengingat. Sampai sekarang kalau dalam situasi tertentu, tahu-tahu diingatkan bagian ayat yang dihapal dan nyambung dengan situasi tersebut. Berasa dikuatkan.

#BRG31daysofgratitude #BRGchallenge #day17of31daysofgratitude #ladiesbiblereadinggrouponline #biblereadinggroup

Palangka Raya, 17 Juli 2018
-Mega Menulis-

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir, silakan tinggalkan komentar ya.

Amsal 27

Amsal 27:1-21 Scripture Amsal 27:20 (TB)  Dunia orang mati dan kebinasaan tak akan puas, demikianlah mata manusia tak akan puas.  Observatio...